Saga Sosialisasikan Ganjar Pranowo Lewat Pelatihan Budi Daya Anggrek

Minggu, 30 Juli 2023 - 21:59 WIB
loading...
Saga Sosialisasikan Ganjar Pranowo Lewat Pelatihan Budi Daya Anggrek
Kelompok relawan Sahabat Ganjar menyosialisasikan bakal calon presiden Ganjar Pranowo lewat pelatihan budi daya anggrek di Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Minggu (30/7/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan Sahabat Ganjar menyosialisasikan bakal calon presiden Ganjar Pranowo lewat pelatihan budi daya anggrek di Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Minggu (30/7/2023). Masyarakat yang mengikuti acara itu diberikan pengetahuan dan keterampilan dalam mengembangkan budi daya anggrek yang berpotensi sebagai usaha mikro.

“Saya suka tanaman hias, anggrek, dari acara ini saya bisa belajar cara pelihara dan ngerawat anggrek yang baik dan bagus,” kata Satrio Wibowo, salah satu warga yang mengikuti pelatihan itu.

Di hari yang sama, Saga menggelar senam bareng warga di Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan. “Saya senang di Minggu pagi ini bisa senam olahraga bareng sama teman-teman saya, apalagi ada hadiahnya, tambah semangat pokoknya,” kata Fitriani, salah satu warga yang ikut dalam acara bertajuk Indonesia Sehat itu.

Saga Sosialisasikan Ganjar Pranowo Lewat Pelatihan Budi Daya Anggrek






Dukungan untuk Ganjar Pranowo maju ke Pilpres 2024 pun disampaikan mereka. “Kami siap dukung Pak Ganjar jadi Presiden di tahun 2024,” kata Fitriani disambut meriah oleh peserta lainnya.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Banten Hasan Basri menjelaskan rangkaian kegiatan pihaknya itu dalam rangka menyosialisasikan bakal capres Ganjar Pranowo kepada masyarakat.

“Dasarnya Sahabat Ganjar menggelar aksi sosial ini untuk membantu masyarakat, khususnya di Tangerang Selatan, selain itu acara ini juga untuk menyosialisasikan Bapak Ganjar menjadi Presiden di tahun 2024,” ujar Hasan.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)