Bangun Ikatan Persaudaraan Melalui Liga Voli Ganjar Pranowo

Minggu, 30 Juli 2023 - 14:50 WIB
loading...
Bangun Ikatan Persaudaraan Melalui Liga Voli Ganjar Pranowo
Sahabat Ganjar (Saga) menggelar Liga Voli Ganjar Pranowo di Kabupaten Karawang, Sabtu (29/7/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan Sahabat Ganjar (Saga) menggelar Liga Voli Ganjar Pranowo untuk membangun ikatan persaudaraan masyarakat. Liga Voli kali ini digelar di Banten dan Kabupaten Karawang, Sabtu (29/7/2023).

Saga menilai kegiatan itu menjadi bukti bahwa olahraga dapat menyatukan masyarakat dari berbagai latar belakang dan usia untuk menciptakan momen kebersamaan yang luar biasa. "Ini adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya, saya sama tim voli saya bisa bermain lawan tim-tim yang unggul dan bisa dapat hadiah juga,” kata Ahmad Hidayat, salah satu peserta.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Karawang Yulan Megawati menuturkan acara Liga Voli Ganjar Pranowo bukan hanya tentang pertandingan, tetapi juga tentang mengedepankan semangat kebersamaan dan persaudaraan. “Liga Voli Ganjar Pranowo ini buat mempersatukan warga khususnya anak muda untuk berprestasi bermain voli,” kata Yulan.





Mereka yang ikut dalam liga voli tersebut mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Selain itu, Saga menggelar sejumlah kegiatan di Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang, Banten, salah satunya adalah bazar.

“Bazar murah ini sangat membantu kami, terutama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan harga yang lebih terjangkau, terima kasih Sahabat Ganjar,” kata Andi Saputra, salah satu warga.

Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 itu juga menggelar pelatihan pengembangan usaha mikro di Kecamatan Menes. "Saya belajar banyak hal baru tentang manajemen usaha dan pemasaran yang saya yakin akan membantu mengembangkan usaha saya,” ujar Siti Rahayu, salah satu peserta yang juga pemilik sebuah usaha pembuatan kerajinan tangan dari limbah kertas ini.

Sementara itu, Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Pandeglang Usep Lili Mutawali menjelaskan pihaknya ingin membantu masyarakat mengembangkan usaha mikro, kecil, dan menengah serta membantu perkonomian masyarakat. “Kami berharap, melalui kegiatan ini, masyarakat dapat semakin terbantu dalam mengembangkan usaha mikro mereka dan meningkatkan kesejahteraan,” kata Usep.

Dukungan untuk Ganjar Pranowo juga datang dari masyarakat yang mengikuti kegiatan Saga di Pandeglang. “Saya senang jika warga Pandeglang siap mengantarkan Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia di tahun 2024,” pungkas Usep.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)