Kiai Said Aqil Siroj Ajak Seluruh Pihak Selamatkan Bangsa dari Virus LGBT

Kamis, 27 Juli 2023 - 14:25 WIB
loading...
A A A
"Edukasi kepada generasi bangsa harus masif dilakukan oleh semua pihak, sebagai vaksin mental spiritual agar masyarakat tidak mudah terinveksi virus LGBT dan masuk dalam jebakan kehancuran," kata lulusan Universitas Umul Quro Makkah, Arab Saudi ini.

Kiai Said mendorong negara hadir dan membangun benteng pertahanan yang kuat. Negara tidak boleh kalah dan tunduk dengan setting global. Pemerintah bisa menjaga lebih ketat ruang regulasi agar tidak ada celah yang memberi ruang tumbuh berkembangnya LGBT. Di ruang Publik, pemerintah dan seluruh stakeholders harus mengawasi dengan seksama, agar penyebaran virusnya segera berhenti dan tidak meluas.

"Hentikan kampanye dan pergerakan virus LGBT yang berpotensi merugikan bangsa, dengan dalih apa pun. Segera selamatkan bangsa dari virus LGBT," katanya.

Bagi yang telah terjangkit Virus LGBT, maka harus segera ditangani, disembuhkan, dan dikembalikan kepada kodratnya sebagaimana mestinya. Masyarakat tidak boleh mencibir dan mendiskreditkan mereka yang terjangkit.

"Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa melindungi bangsa Indonesia dari berbagai ancaman tantangan gangguan dan hambatan dari dalam maupun luar negeri. Aamiin," kata KH Said Aqil Siroj.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2308 seconds (0.1#10.140)