Saga Sosialisasi lewat Liga Voli Ganjar Pranowo

Sabtu, 22 Juli 2023 - 20:24 WIB
loading...
Saga Sosialisasi lewat Liga Voli Ganjar Pranowo
Sahabat Ganjar menyosialisasikan Ganjar Pranowo lewat Liga Voli Ganjar Pranowo di Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (22/7/2023). FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Sahabat Ganjar (Saga) kembali menyosialisasikan bakal calon presiden Ganjar Pranowo kepada masyarakat. Kali ini, mereka menyosialisasikan lewat Liga Voli Ganjar Pranowo di Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (22/7/2023).

Saga beralasan kegiatan itu digelar untuk menyatukan semangat dan persatuan, mempromosikan gaya hidup sehat melalui olahraga, dan mempererat tali persaudaraan antarwarga. Acara ini juga sekaligus menjadi ajang bagi pemuda dan pemudi di wilayah tersebut untuk berkompetisi dan menampilkan kemampuan dalam bidang olahraga. Saga menilai semangat positif dan semaraknya kegiatan ini juga mencerminkan visi dan misi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Perwakilan DPC Sahabat Ganjar Kota Depok Ferry Wibowo menjelaskan, lomba voli ini menjadi salah satu bentuk nyata dukungan Sahabat Ganjar dalam mewujudkan semangat olahraga dan persatuan masyarakat.



"Kami percaya bahwa lomba seperti ini, kami dapat membantu masyarakat untuk berolahraga secara rutin dan menjalin hubungan harmonis dengan tetangga sekitar. Olahraga tidak hanya menyehatkan tubuh, tetapi juga jiwa dan sosial kita," ujar Ferry.

Fathia Sari, seorang peserta putri mengaku senang bisa ikut dalam lomba yang digelar kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 itu. "Selain olahraga, kami juga bisa ketemuan dengan teman-teman dari kampung lain. Ini adalah pengalaman yang sangat berharga buat saya," ujar Fathia.

Hal senada dikatakan oleh Agung Hapsah, seorang peserta putra. "Kompetisi ini memberikan kesempatan bagi kami untuk menunjukkan kemampuan kami dalam bermain voli. Lebih dari itu, kami juga merasakan semangat persatuan dan kebersamaan di antara kami dan kampung-kampung lainnya,” ujar Agung.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2459 seconds (0.1#10.140)