Dampingi Blusukan di Bogor, Gibran: Saya Paling Dekat dengan Pak Ganjar

Sabtu, 22 Juli 2023 - 11:08 WIB
loading...
Dampingi Blusukan di Bogor, Gibran: Saya Paling Dekat dengan Pak Ganjar
Putra sulung Presiden Jokowi yang juga Wali Kota Solo Gibran Rakabuming, mendamping Ganjar Pranowo saat blusukan di Kabupaten Bogor, Sabtu (22/7/2023). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Putra sulung Presiden Jokowi yang juga Wali Kota Solo Gibran Rakabuming, mendamping Ganjar Pranowo saat blusukan di Kabupaten Bogor, Sabtu (22/7/2023). Gibran mengaku dekat dengan semua tokoh, termasuk dengan para bakal calon presiden (bacapres).

Akan tetapi, Gibran mengaku memiliki kedekatan lebih dengan Ganjar, calon presiden (capres) 2024 yang diusung PDIP dan didukung Partai Perindo itu.



"Saya dekat dengan Pak Prabowo, Pak Anies, ya paling dekat dengan Pak Ganjar," kata Gibran saat menghadiri acara Ekstrava Ganjar di Cibinong, Kabupaten Bogor.

Meski begitu, Gibran mempertegas bahwa kehadirannya mendampingi Ganjar di Bogor bukan atas perintah Jokowi."Saya tidak mewakili Pak Jokowi," tandasnya.

Tetapi, kata dia, apabila memang diperintahkan maka selalu siap untuk terus mendampingi Gubernur Jawa Tengah itu blusukan ke daerah-daerah lain.

"Kalau diperintah, ya berangkat," tutupnya.


Diketahui, Ganjar hari ini blusukan ke Pasar Citeureup, Kabupaten Bogor. Usai blusukan, Ganjar menghadiri acara diskusi santai dengan para konten kreator dan musisi nasional.

Rencananya, masih terdapat beberapa lokasi yang akan didatangi Ganjar di wilayah Bogor.
(thm)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5852 seconds (0.1#10.140)