Blusukan di Pasar Citeureup, Ganjar Pranowo Dapat Curhatan Pedagang

Sabtu, 22 Juli 2023 - 08:55 WIB
loading...
Blusukan di Pasar Citeureup, Ganjar Pranowo Dapat Curhatan Pedagang
Bacapres Ganjar Pranowo melakukan blusukan ke Pasar Citeureup, Kabupaten Bogor. Foto/Tangkapan Layar/Felldy Utama
A A A
BOGOR - Bakal Calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo melakukan blusukan ke Pasar Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Blusukan ini dilakukan setelah Ganjar melakukan lari pagi.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Ganjar didampingi Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka masuk ke lorong-lorong pasar. Tak sedikit dari para pedagang yang menyapa dan mengabadikan momen kunjungannya tersebut.

Ganjar juga terlihat melempar senyum dan juga menyempatkan bercakap dengan para pedagang pasar.


Dalam kesempatan itu, seorang pedagang ayam menyampaikan curahan hatinya terkait terkait kenaikan komoditas barang dagangannya."Harganya sudah naik Pak, sekarang ini harga ayam Rp46.000," ucap pedagang tersebut.

Ganjar blusukan ke Pasar Citeureup dengan masuk ke lorong-lorong sempit pasar sambil menyapa para pedagang dan warga yang sedang berbelanja. Lalu, mereka berhenti di warung kopi kecil di tengah pasar.

Para pedagang dan warga pun histeris melihat kedatangan Ganjar dan meminta untuk bersalaman atau foto bersama. Sesekali juga terdengar teriakan dukungan Ganjar Presiden.

"Siapa Presidennya?" teriak warga. "Ganjar" sahut warga lainnya.

Sambil menyeruput kopi, Ganjar tampak berbincang sesekali bergurau dengan pedagang kopi tersebut. Setelah itu, Ganjar kembali pergi meninggalkan Pasar Citeureup melanjutkan perjalanan menuju lokasi berikutnya yang akan dikunjungi di wilayah Bogor.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1987 seconds (0.1#10.140)