Giliran Ketua Umum PPP Dijamu Jokowi Makan Siang di Istana

Selasa, 22 November 2016 - 14:41 WIB
Giliran Ketua Umum PPP Dijamu Jokowi Makan Siang di Istana
Giliran Ketua Umum PPP Dijamu Jokowi Makan Siang di Istana
A A A
JAKARTA - Konsolidasi politik terus dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama elite atau tokoh partai politik.‎ Konsolidasi politik dilakukan Jokowi dalam menyikapi situasi politik pasca aksi demonstrasi 4 November 2016 lalu.

Setelah tadi pagi menerima Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh, kini giliran Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar Surabaya Romahurmuziy diterima Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, ‎Selasa (22/11/2016).

Disinyalir pertemuan antara Jokowi dengan pria yang akrab disapa Romi ini masih akan membahas masalah kondisi bangsa. Dalam beberapa kesempatan Jokowi menegaskan pentingnya menjaga kemajemukan dan menguatkan Pancasila‎ sebagai ideologi bangsa.

Soal kemajemukan dan ideologi Pancasila sepertinya masih akan mengisi perbincangan antara Jokowi dan Romi selaku partai pendukung pemerintah. Pertemuan Jokowi dan Romi juga akan dibarengi makan siang secara bersama.

Romi sendiri tiba di Istana sendirian sekitar pukul 13.16 WIB‎. Ia datang mengenakan kemeja batik cokelat lengan panjang. Tiba di Istana, Romi langsung disambut Jokowi yang mengajaknya masuk Istana.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4818 seconds (0.1#10.140)