Ganjar Pranowo Sosok Tepat untuk Percepatan Pembangunan Menuju Indonesia Emas

Kamis, 20 Juli 2023 - 16:53 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Sosok Tepat untuk Percepatan Pembangunan Menuju Indonesia Emas
Ganjar Pranowo dinilai sebagai sosok tepat untuk menuju Indonesia Emas 2045. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tingginya tingkat kepuasan masyarakat atas keberhasilan pemerintahan Jokowi - KH Ma'ruf Amin menunjukkan arah pembangunan Indonesia sudah baik dan sesuai dengan harapan masyarakat. Ganjar Pranowo dinilai sebagai sosok tepat untuk menuju Indonesia Emas 2045.

Menurut Adrian Harahap, Jurkamnas Muda Ganjar Presiden Kita (GPK), pembangunan di Indonesia harus berkelanjutan dan menyasar kepada pembangunan yang linier dengan membangun kesejahteraan rakyat.

"Capaian-capaian pemerintahan hari ini dalam mendongkrak income per kapita masyarakat harus dapat dilanjutkan oleh pemimpin ke depan. Sosok Ganjar Pranowo adalah solusi dari apa yang hari ini dan ke depannya dibutuhkan rakyat Indonesia," ujar Adrian, Kamis (20/7/2023).

Adrian yang juga mantan Bendahara Umum Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) ini juga melihat indikator pembangunan di Jawa Tengah pada saat dipimpin oleh Ganjar Pranowo selama dua periode cenderung naik dan mampu mengangkat tingkat kesejahteraan masyarakat.



"Gaya kepemimpinan Pak Ganjar sangat mirip dengan Bapak Joko Widodo yang sederhana, jujur, merakyat, dan sikapnya sangat terbuka. Indonesia membutuhkan sosok yang jujur, merakyat, dan mau mendengarkan segala keluh kesah masyarakat," ujarnya.

Ganjar, kata Adrian, adalah solusi ke depan untuk melanjutkan kepemimpinan di Indonesia dalam menyongsong Indonesia Emas 2045.

"Harapannya generasi muda mampu melihat sosok kepemimpinan yang akan berpihak dan berdiri bersama dengan anak muda yang memiliki mimpi besar dalam membangun Indonesia ke depan," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2395 seconds (0.1#10.140)