Dukung Jurkam Ganjar Pranowo Wujudkan Pemilu Damai, PPP: Ini Hajatan Kita Bersama

Selasa, 18 Juli 2023 - 21:04 WIB
loading...
Dukung Jurkam Ganjar Pranowo Wujudkan Pemilu Damai, PPP: Ini Hajatan Kita Bersama
Sekretaris Jenderal DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Arwani Thomafi mendukung Jurkam Ganjar Pranowo mewujudkan Pemilu 2024 damai. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Arwani Thomafi mendukung Jurkam Ganjar Pranowo mewujudkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 damai. Hal itu lantaran pemilu merupakan pesta bersama.

"Bahwa pemilu ini kan hajatan kita bersama, sarana untuk bersama dengan seluruh kekuatan bangsa, menyampaikan aspirasi, mencari solusi bersama," ujar Arwani saat ditemui di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2023).





Atas dasar itu, Arwani mendukung pernyataan Ketua DPP PDIP Puan Maharani yang meminta agar Juru Kampanye (Jurkam) Pemenangan Ganjar Pranowo untuk mewujudkan pemilu yang damai.

"Iya, apa yang disampaikan Mbak Puan tepat. Jadi harus dilakukan dengan cata damai. Sudah betul itu," terang Arwani.

Sebelumnya, Ketua DPP Bidang Politik PDIP Puan Maharani mengajak Juru Kampanye (Jurkam) Muda Pemenangan Ganjar Pranowo untuk menciptakan pemilu gembira, damai, dan penuh cinta.

Hal itu disampaikan Puan saat menjadi pembicara penutup dalam kegiatan Pelatihan Jurkam Ganjar Pranowo di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2023).

“Kita ini perlu membangun pemilu yang akan datang itu dengan fun, gembira, saling menyayangi, saling mencintai, intinya adalah kita bersaing untuk bersanding nantinya, bukan untuk memecah belah kita,” tutur Puan.

Permintaan itu didasari atas makna pemilihan tanggal pencoblosan pada 14 Februari 2024. Ia menuturkan hari pencoblosan bertepatan dengan hari kasih sayang atau Valentine Day.



“Bukan Hari Valentinenya, (tapi pemaknaannya itu adalah) hari kasih sayangnya. Saat pencoblosan itu kita saling menyayangi, menghargai, dan menghormati," jelas Puan.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2947 seconds (0.1#10.140)