Jurkam Ganjar Pranowo Diimbau Kedepankan Kampanye Damai dan Hindari Hoaks

Selasa, 18 Juli 2023 - 20:40 WIB
loading...
Jurkam Ganjar Pranowo Diimbau Kedepankan Kampanye Damai dan Hindari Hoaks
Ketua Bidang Media dan Sosial Media Bappilu Partai Perindo, Sylviana Pravita mengingatkan para Jurkam Tim Pemenangan Ganjar Pranowo untuk menggunakan kampanye damai. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Bidang Media dan Sosial Media Bappilu Partai Persatuan Indonesia (Perindo) , Sylviana Pravita mengingatkan para Juru Kampanye (Jurkam) Tim Pemenangan Ganjar Pranow o untuk menggunakan kampanye damai. Hal itu sesuai dengan arahan Ganjar Pranowo beberapa waktu lalu.

"Jadi Pak Ganjar menyampaikan bahwa kita harus menggunakan kampanye-kampanye yang damai dan seterusnya. Nah itu yang kemudian kita highlight dalam pelatihan-pelatihan ini," ujar Sylviana saat memberikan pelatihan kepada para Jurkam Ganjar Pranowo di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (18/7/2023).





Sylviana yang juga merupakan Staf Khusus Ketua Umum Partai Perindo itu mengatakan para Jurkam diharapkan dapat menyampaikan gagasan dan pencapaian prestasi Ganjar dengan apa adanya. Terutama dalam platform media sosial.

"Kita fokuskan bagaimana pencapaian-pencapain selama ini Pak Ganjar yang luar biasa. Betul-betul selama ini Pak Ganjar memiliki prestasi yang hebat. Yang itu kemudian yang orang sekarang sudah tau menjadi lebih tau dan seterusnya," jelasnya.

"Kita ingin temen-temen yang ada di ruangan ini juga menjadi lebih agresif lagi ya untuk menyampaikan semua yang memang positif gitu," pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM Bane Raja Manalu. Menurutnya, sosok Ganjar yang banyak keunggulannya dapat menjadi modal utama dalam membuat konten kampanye.

"Apa saja keunggulannya? Jadi pasti Ganjar Pranowo merupakan orang yang family man, orang yang menyenangkan, kita lihat bukan pada saat musim pilpres ini, tapi kita lihat jauh sembelumnya keseharian seorang Ganjar. Rasanya itu sangat menyenangkan dan disenangi rakyat Indonesia," terangnya.

Meski demikian, Bane juga mengingatkan para Jurkam untuk tidak menyebarkan berita bohong atau hoaks.



"Tugas media kan harus menyampaikan sesuatu yang benar medsos pun demikian tentu yang namanya kampanye itu menyampaikan hal yang positif. Kita mengajak orang untuk memilih Mas GP karena Mas GP banyak keuggulannya, kelebihan dari yang lain," tandasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)