Kaesang Senyum Pakai Kaos Gambar Ganjar Pranowo, Netizen: Kita Satu Server

Rabu, 12 Juli 2023 - 21:09 WIB
loading...
Kaesang Senyum Pakai...
Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep tampak sumringah saat mengenakan kaos bergambar wajah Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo. Foto/IG Tsamara Amany
A A A
Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep tampak sumringah saat mengenakan kaos bergambar wajah Gubernur Jawa Tengah (Jateng) yang juga bakal calon presiden (Capres) PDIP Ganjar Pranowo .

Seperti terlihat dalam postingan akun Instagram Politikus Muda Tsamara Amany Alatas pada Rabu (12/7/2023).



"Jadi begini... @kaesangp," tulis Tsamara dalam akun media sosialnya

Kaos yang dipakai Kaesang berwarna putih dan tampak Ganjar Pranowo sedang tersenyum. Selain itu ada tulisan 'Tuanku ya Rakyat, Jabatan Cuma Mandat'.

Tampak Kaesang menyodorkan jari telunjuk dan jari tengahnya membentuk huruf V (victory) saat berfoto dengan Tsamara. Sedangkan Tsamara tampak menunjuk ke arah foto Ganjar Pranowo yang dikenakan Kaesang sembari tersenyum.

Selain itu tampak Ketua Umum Ganjarian Spartan Mohamad Guntur Romli yang juga mengunggah foto Kaesang mengenakan kaus bergambar wajah Ganjar Pranowo.

"Salam dari Mas Kaesang," tulis Guntur Romli yang dikenal akrab sebagai santri Gus Dur.

Postingan Kaesang mengenakan kaos bergambar Ganjar Pranowo juga diunggah akun Facebook Yusuf Muhammad. "Waduh gimana ini Kaesang. Bikin bingung sebelah aja," kata Yusuf dalam postingannya.

Postingan ketiga tokoh tersebut kemudian disambut oleh para netizen yang melihat bahwa hal tersebut sebagai simbol Ganjar Pranowo didukung oleh Presiden Jokowi

"Hanya Ganjar yang mampu melanjutkan pembangunan yang sudah dirintis Pak Jokowi," tulis akun Adam Bagus Sumadi.

"Jika miliki tekat untuk benar-benar mengabdi demi kesejahteraan dan ketentraman bangsa ini monggo lanjut mas," tulis akun Poppy Sahetapy.

"Kalau jadi Depok 1 dan 2 gue yakin banyak kemajuan dipimpin dua anak muda ini," tulis akun widjajasulis dalam postingan foto Kaesang bersama Tsamara.



"Semakin jelasss," tulis akun Parma S.

"Kita satu server Kaesang," kata akun Poer Wantoe.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)