Kaesang Pangarep Pakai Kaos Gambar Ganjar Pranowo, Kode Dukungan?

Rabu, 12 Juli 2023 - 18:40 WIB
loading...
Kaesang Pangarep Pakai Kaos Gambar Ganjar Pranowo, Kode Dukungan?
Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep terlihat mengenakan kaos bergambar wajah Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep terlihat mengenakan kaos bergambar wajah Gubernur Jawa Tengah (Jateng) yang juga calon presiden (Capres) PDIP), Ganjar Pranowo .

Suami dari Erina Gudono ini tampak memakai kaos berwarna hitam yang memvisualisasikan wajah Ganjar Pranowo. Ganjar terlihat menampilkan raut senyum wajahnya yang khas dengan latar berwarna merah di kaos itu.



Selain itu, terdapat kata bertuliskan Tugiman di bagian bawah dan GP di bagian atas sebelah kiri. Kaesang yang memakai kaos Ganjar Pranowo itu pun viral dan ramai di media sosial.

Foto itu seakan memberikan isyarat dukungan dari Kaesang kepada Ganjar Pranowo menjadi penerus ayahnya. Kendati memang sampai saat ini Kaesang masih belum terjun ke dunia politik.



Seperti diketahui, sosok Kaesang belakangan sempat heboh karena disebut-sebut akan maju menjadi calon Wali Kota Depok. Bahkan, PDIP sudah memberi lampu ijo dukungan terhadap Gibran jika berniat mau di Pilwalkot Depok.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)