Jadi Ketua Bappilu PPP, Sandiaga Uno Targetkan Suara Emak-emak Majelis Taklim

Sabtu, 08 Juli 2023 - 22:19 WIB
loading...
Jadi Ketua Bappilu PPP, Sandiaga Uno Targetkan Suara Emak-emak Majelis Taklim
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno resmi menjadi Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno resmi menjadi Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) . Ia bahkan segera bergerak cepat menggaet suara untuk Pemilu 2024.

Sandi mengatakan dalam kontestasi Pemilu 2024 bakal memutar otak guna mencari suara-suara kaum milenial. Bahkan, ia juga tak segan-segan menggaet suara emak-emak Majelis Taklim.



"Tentunya target kepada pemilih-pemilih muda dan emak-emak tentunya ibu-ibu yang selama ini yang dekat dengan Majelis Taklim," ujar Sandi di DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (8/7/2023).

Sandi menambahkan meski tersisa 200 hari jelang bertabuhnya genderang Pemilu 2024, namun ia yakin timnya mampu menarik suara-suara tersebut.

"Ini adalah sebuah tantangan yang dengan waktu singkat kita harus menjangkau 204,8 juta pemilih di Pemilu 2024. Tapi, tetap optimistis dan yakin dengan kekuatan pengenalan PPP dimasyarakat," jelasnya.

Diketahui, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi memberi tanggung jawab penuh kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) di Pemilu 2024.

Hal tersebut dikatakan Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono seusai menggelar rapat Pimpinan dan Anggota Bappilu Nasional bersama Sandiaga Uno di DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (8/7/2023).

Baca juga: Menparekraf Sandiaga Resmikan Jababeka Movieland, Pusat Industri Perfilman dan Destinasi Pariwisata Baru

"Hari ini PPP membahas Bappilu pemilu nasional perdana di bawah pembinaan Pak Sandiaga Salahuddin Uno sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu Nasional," ujar Mardiono di lokasi.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)