Mardiono Ajak Kader Muda PPP Bersama Sandiaga Uno Menangkan Pemilu 2024

Selasa, 04 Juli 2023 - 00:30 WIB
loading...
Mardiono Ajak Kader Muda PPP Bersama Sandiaga Uno Menangkan Pemilu 2024
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono saat memberikan sambutan kegiatan Pendidikan Kader Nasional (PKN) III GMPI di Jakarta Selatan, Senin (3/7/2023). FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI
A A A
JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Muhamad Mardiono optimistis bergabungnya Sandiaga Salahuddin Uno akan berdampak positif bagi partai berlambang Kakbah. Ia mengajak kepada kader bersama Sandiaga Uno memenangkan PPP di Pemilu 2024.

Hal ini disampaikan Mardiono saat memberikan sambutan kegiatan Pendidikan Kader Nasional (PKN) III GMPI di Jakarta Selatan, Senin (3/7/2023). Awalnya ia menyinggung mengenai bonus demograsi yang akan dialami oleh Indoenesia. Angkatan kerja produktif akan melampaui 64% dari total penduduk. Situasi itu merupakan momentum bagi Indonesia untuk menjadi negara maju.

Menurutnya, dalam menghadapi bonus demografi, Indonesia harus bersiap sejak dini. Generasi muda perlu didorong dapat menjadi kreatif dan inovatif guna memajukan bangsa.



"Ini adalah tugas Menparekraf (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif). Ini anugerah dari Allah bahwa Pak Sandiaga yang saat ini diberi amanah oleh Presiden Joko Widodo menjadi Menparekraf berjuang bersama PPP," kata, Senin (3/7/2023).

Mardiono mengajak semua kader mensyukuri atas kepercayaan yang diberikan kepada Sandiaga Uno menjadi Menparekraf. Caranya dengan membuktikan PPP menang pada Pemilu 2024.

"Kepercayaan ini harus kita syukuri dengan cara kita membuktikan mengencangkan ikat pinggang di bawah kepemimpinan Pak Sandiaga Uno kita bisa memenangkan PPP pada Pemilu 2024 yang akan datang," katanya.



Mardiono kembali mengingatkan agar Indonesia tidak kehilangan momentum bonus demografi. "Indonesia jangan sampai kehilangan momentum. Memanfaatkan bonus demografi sebagai seperti negara lain kita tahu banyak negara yang gagal memanfaatkan bonus demografi itu," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2615 seconds (0.1#10.140)