Gapura Nusantara Deklarasikan Dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024

Sabtu, 10 Juni 2023 - 08:55 WIB
loading...
Gapura Nusantara Deklarasikan Dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024
Relawan Gapura Nusantara menyatakan dukungan untuk Ganjar Pranowo. Foto: MPI/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Sejumlah tokoh nasional, baik sipil, TNI, maupun Polri berhimpun dalam wadah bersama Relawan Gapura Nusantara (RGN) mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres). Acara itu berlangsung Klub Kelapa Gading Ballroom, Jalan Boulevard Raya Blok KGC RW01, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara, Sabtu (10/6/2023). Rencananya, Ganjar Pranowo akan hadir bersama Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah.

Sejumlah purnawirawan TNI yang hadir di antaranya Mantan Sekjen Kemhan Laksdya TNI (Purn) Agus Setiaji yang juga ditunjuk menjadi Ketua Umum RGN. Selain itu, ada mantan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI (Purn) Agus Supriatna, sekretaris militer presiden era Megawati Soekarnoputri, Mayor Jendral TNI (purn) TB Hassanudin, dan para senior TNI Polri diantaranya, Letjen TNI purn Sitong Panjaitan, Letjen TNI (Purn) Kiki Syahnakri, Marsekal Madya TNI purn Dede Rusami, Laksamana Madya TNI (Purn) Mudjito yang datang ikut mendukung Ganjar Pranowo.



Pegiat media sosial ternama yang juga Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Anak Bangsa (LKAB), Rudi S Kamri, Artis senior Roy Martin juga akan menghadiri acara itu.

Sementara, pantauan MNC Portal sekitar pukul 07.25 WIB di lokasi, terlihat relawan mulai berdatangan ke Klub Kelapa Gading Ballroom. Mereka semua yang datang terlihat rapih menggunakan baju berwarna putih berlogo Ganjar disebalah kanan pakaian.

Terlihat antusias kedatang relawan untuk mendukung Ganjar Pranowo. Terbukti yang mulai dari 07.30 Wib, ratusan relawan sudah berkumpul di dalam Klub Kelapa Gading Ballroom.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3801 seconds (0.1#10.140)