Rapat Perdana di DPR Jadi Plt Menkominfo, Mahfud MD: Proyek BTS Tetap Dilanjutkan

Senin, 05 Juni 2023 - 15:04 WIB
loading...
Rapat Perdana di DPR Jadi Plt Menkominfo, Mahfud MD: Proyek BTS Tetap Dilanjutkan
Menko Polhukam Mahfud MD menghadiri rapat perdananya di DPR sebagai Plt Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Mahfud MD menghadiri rapat perdananya di DPR sebagai Plt Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) . Dalam rapat ini, Mahfud memastikan kepada Komisi I DPR bahwa proyek BTS akan tetap dilanjutkan.

Menko Polhukam itu menyampaikan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah memerintahkan kepadanya agar proses hukum yang tengah berjalan ini terus dilanjutkan secara adil. Mahfud juga diminta agar proses tersebut benar-benar murni proses hukum.



"Kedua, program BTS supaya dilanjutkan, istilahnya yang saya dengar bukan diselesaikan tapi dilanjutkan," ujar Mahfud dalam rapat kerja bersama Komisi I DPR di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (5/6/2023).

Mahfud juga mengaku telah berkomunikasi dengan jajarannya di Kominfo perihal skema penyelesaian proyek BTS ini. Adapun, sejumlah hal yang sudah terpikir di antaranya, uang yang ada kemudian ditarik kembali dari bank, mengingat uang tersebut telah dijadikan sebagai jaminan.

Selanjutnya, dirinya juga tengah memikirkan perihal adanya penagihan uang dari atas barang-barang yang dikhususkan proyek BTS tersebut tapi sampai saat ini tidak ada barangnya.



"Lalu ketiga, kita akan melakukan review kontrak. Kontraknya akan direview pokoknya itu harus dilanjutkan," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2454 seconds (0.1#10.140)