Sandiaga Yakin Konsep Islam Rahmatan Lil Alamin Mampu Bawa Indonesia Jadi Negara Maju

Rabu, 31 Mei 2023 - 23:54 WIB
loading...
Sandiaga Yakin Konsep Islam Rahmatan Lil Alamin Mampu Bawa Indonesia Jadi Negara Maju
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyebut konsep Islam Rahmatan Lil Alamin mampu membawa demokrasi Indonesia ke arah yang lebih maju. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyebut konsep Islam Rahmatan Lil Alamin mampu membawa demokrasi Indonesia ke arah yang lebih maju.

Hal tersebut dikatakan Sandi saat mengikuti Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Hotel Redtop, Jakarta Pusat.



"Saya yakin dalam konsep Islam yang Rahmatan Lil Alamin, demokrasi ini akan bisa membawa kita menuju negara yang maju. Karena, kesempatannya hanya 15 tahun," ujar Sandi di lokasi, Rabu (31/5/2023).



Kendati demikian, kata Sandi, baik GPK maupun masyarakat perlu bersama-sama mewujudkan demokrasi yang adil dan sejahtera tersebut.

"Kita juga sama-sama harus mewujudkan demokrasi yang akan membawa Indonesia ke negara sejahtera dan makmur," paparnya.

Diketahui, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno turut menyambangi Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Mercuri Hotel, Jakarta Pusat.

Dalam pantauan MNC Portal di lokasi, tepat pada Rabu (31/5/2023) pukul 20.00 WIB, Sandiaga nampak hadir di kawasan Rapimnas bersanding dengan Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono.



Nampak kedatangan Sandi dan Mardiono langsung disambut oleh para penari hingga sorak sorai anggota GPK di lokasi.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4129 seconds (0.1#10.140)