Waketum PPP Sebut Erick Thohir Layak Teruskan Estafet Kepemimpinan Bangsa

Rabu, 17 Mei 2023 - 18:00 WIB
loading...
Waketum PPP Sebut Erick Thohir Layak Teruskan Estafet Kepemimpinan Bangsa
Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani mengungkapkan kepemimpinan Erick Thohir sudah teruji dan banyak dirasakan masyarakat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir konsisten mendapat penerimaan sangat positif dari seluruh kalangan masyarakat Tanah Air. Sebagai figur yang digadang maju calon wakil presiden (cawapres) , Erick Thohir potesial meneruskan estafet kepemimpinan ke depan.

Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani mengungkapkan kepemimpinan Erick Thohir sudah teruji dan banyak dirasakan masyarakat. Hal demikian semakin menguatkan citranya sebagai figur pemimpin muda di Tanah Air.



“Makin banyak segmen masyarakat yang bisa menerima Erick Tohir sebagai sosok yang berpotensi menjadi pemimpin pasca kepemimpinan Presiden Jokowi," ujar Arsul, Rabu (17/5/2023).

Situasi tersebut, kata Arsul, berkat kinerja Erick Thohir yang telah banyak membantu meringankan beban masyarakat. Lewat sejumlah kebijakan yang diluncurkan, Erick Thohir semakin menjadi pemimpin pilihan masyatakat.

Dirinya tidak pernah meragukan Ketua Umum PSSI tersebut. Lantaran Erick Thohir dinilai mempunyai kompetensi mumpuni untuk diusung sebagai cawapres mendatang. Kondisi demikian dikuatkan dengan hadirnya dorongan besar dari berbagai kalangan masyarakat.

Terlebih kerja nyata yang konsisten ditunjukkan Erick Thohir mampu ciptakan dampak positif besar. Kondisi demikian, lanjut dia, bahkan membuat tingkat keterpilihan eks Presiden Inter Milan itu meningkat signifikan.

"(Kinerja Erick Thohir) terus menyentuh segmen-segmen masyarakat yang selama ini belum mengenal dirinya dengan cukup baik,” terang Arsul.



Sejumlah kebijakan tersebut telah terealisasi tepat sasaran di masayarakat. Seperti Program Kredit Usaha Rakyat (KUR), Mekaar, Makmur, Sembrani Fund, Merah Putih Fund, Rumah BUMN, sampai PaDi BUMN.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)