Usung Konsep Percepatan Arah Pembangunan Jokowi, Sandiaga Akui Masih Lobi-lobi Politik

Jum'at, 12 Mei 2023 - 21:21 WIB
loading...
A A A
"Ini masih berjalan, tentunya tidak tergesa-gesa, penuh kehati-hatian, diskusinya sangat intens dengan beberapa pihak, tapi saya yakin bahwa di pengujungnya adalah agar terjadi kesesuaian pemikiran bagaimana membangun Indonesia ke depan," ungkap Sandiaga.

"Saya mengusung percepatan dari pembangunan, bukan mengubah arah dari pembangunan yang telah dilakukan oleh pemerintahan Pak Jokowi selama delapan tahun lebih dan pemerintahan sebelumnya. Jadi ini arahnya sudah tepat, jangan diubah, justru dipercepat, justru kita realisasikan harapan-harapan masyarakat," ucapnya.

Sementara itu, terkait isu dirinya akan berduet dengan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024, Sandiaga Uno kembali menegaskan pemilihan capres-cawapres merupakan kewenangan partai politik.

Dirinya pun menegaskan kontestasi demokrasi bukan sekadar mencari kekuasaan, tetapi memberikan solusi atas berbagai tantangan yang dirasakan masyarakat.

"Tentunya itu ranahnya partai politik, saya akan terus menawarkan konsep ini dan berbicara dengan teman-teman di partai politik, sahabat-sahabat saya. Setiap kita berkegiatan aspirasi ini kita tampung untuk memastikan kontestasi demokrasi ini, bukan hanya mencari kekuasaan, tapi memberikan satu solusi kepada masyarakat," jelasnya.
(cip)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)