Maksimalkan Hasil Jurnal atau Karya Tulis Bisa dengan Cara Ini

Jum'at, 12 Mei 2023 - 14:11 WIB
loading...
Maksimalkan Hasil Jurnal atau Karya Tulis Bisa dengan Cara Ini
Karya tulis atau jurnal yang dihasilkan seseorang, dinilai akan makin bermanfaat jika publik bisa membacanya. Foto/Ilustrasi/Istimewa
A A A
JAKARTA - Karya tulis atau jurnal yang dihasilkan oleh seseorang, dinilai akan makin bermanfaat jika publik bisa membacanya. Sehingga tujuan dari karya tulis atau jurnal itu menjadi maksimal.

Terkait hal ini, General Manager Al-Makki Publisher, Royyan Hafizi mengatakan, pihaknya pun mengakomodasi sejumlah karya tulis dengan mempublikasikannya, sehingga bermanfaat di mata dunia.

"Kami memberikan layanan publikasi dengan penuh cinta, memberikan kesempatan bagi setiap orang untuk mempublikasikan karya tulis," kata Royyan dalam keterangannya, Jumat (12/5/2023).

Dijelaskan Royyan, bukan hanya mengandalkan kualitas dari jurnal yang ditulis, namun penting juga untuk mempertimbangkan hal-hal lain yang akan menjadi penilaian jurnal.

"Salah satunya yaitu jasa Publisher jurnal yang dipilih. Jika isi dari jurnal berkualitas namun tidak dengan dengan publisher jurnal Anda, hal itu hanya akan membuat jurnal Anda memperoleh nilai yang kurang bagus," jelas

Menurutnya, reputasi publisher jurnal memegang peran penting, apakah itu untuk jurnal nasional maupun internasional.

"Kalau Anda merupakan seorang peneliti, maka penerbitan jurnal akan memberikan kemudahan memulai dengan lebih cepat dan banyak cara. Selain itu, penting mengetahui jurnal-jurnal yang terbit cepat serta di mana jurnal nasional diterbitkan," jelasnya.

Pihaknya pun memberikan layanan publikasi jurnal yang berkualitas bagi kebutuhan dosen juga mahasiswa. Penerbit ini memegang prinsip untuk memberikan layanan publikasi yang tercepat dan terbaik bagi klien.

"Diketahui bahwa Al-Makki Publisher merupakan lembaga resmi yang bisa Anda percaya karena berada dalam naungan Yayasan Mansur Al-Makki. Klien tentunya tidak takut karena lembaga ini adalah resmi dan mempunyai izin resmi secara hukum," tuturnya.

"Oleh karena itu, legalitas dari layanan dapat dipastikan aman. Publikasi dari Al-Makki sudah memenuhi syarat dengan mengantongi akreditasi Sinta. Ada pun publikasi jurnal internasional juga memiliki reputasi baik," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)