Pentingnya Publikasi Jurnal yang Mudah dan Cepat, Ini Penjelasannya

Rabu, 10 Januari 2024 - 13:04 WIB
loading...
Pentingnya Publikasi Jurnal yang Mudah dan Cepat, Ini Penjelasannya
Akreditasi dan publikasi perlu dibangun dengan sejumlah cara, agar bisa mendapatkan citra positif. Pandangan ini terungkap dalam kaitannya Mandalika Institute. Foto/Ilustrasi/Istimewa
A A A
JAKARTA - Akreditasi dan publikasi perlu dibangun dengan sejumlah cara, agar bisa mendapatkan citra positif. Pandangan ini terungkap dalam kaitannya Mandalika Institute yang merupakan penerbit jurnal.

"Selain karena faktor tuntutan, publikasi jurnal juga sebagai salah satu media seseorang atau lembaga membangun akreditasi dengan baik," kata Direktur Mandalika Institute, Royyan Hafizi dalam keterangannya, Rabu (10/1/2024).

Dijelaskan Royyan, karena kebutuhan yang terus mengalami peningkatan tidak heran jika mulai muncul layanan bodong. Tidak memberikan fasilitas maksimal tetapi melakukan publikasi asal tanpa melihat kebutuhan konsumen.

Pihaknya dikatakan Royyan, merupakan salah satu lembaga yang bergerak di bidang penerbitan jurnal dengan layanan super cepat dan mudah. Bahkan, bisa melakukan request penerbitan sesuai tanggal yang diinginkan.

"Tidak hanya publikasi jurnal, tetapi membangun banyak layanan berkualitas, seperti pembuatan artikel atau proses pembuatan sertifikat HAKI," tuturnya.

"Sedangkan, untuk layanan pembuatan artikel, sepenuhnya memberikan fasilitas pendampingan dalam pembuatan jurnal. Tidak hanya mendampingi di akhir saja, akan membantu mulai dari pemilihan judul menarik hingga naskah layak terbit," tambahnya.

Diungkapkan Royyan, pihaknya mengedepankan legalitas yang jelas, dengan kinerja profesional, dan memiliki fleksibilitas Waktu yang tinggi

"Karena dunia kerja sekarang ini memiliki tingkat ketepatan dan kecepatan yang tinggi, maka penawaran layanan fleksibilitas waktu wajib dipertimbangkan," ungkapnya.

"Mandalika institute satu-satunya penerbit jurnal yang menggunakan sistem terbit dulu baru bayar," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2191 seconds (0.1#10.140)