Bacaleg DPR Partai Perindo Sururi Al Faruq Komitmen Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat

Minggu, 07 Mei 2023 - 06:04 WIB
loading...
Bacaleg DPR Partai Perindo Sururi Al Faruq Komitmen Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat
Bacaleg DPR RI dari Partai Perindo Sururi Al Faruq berkomitmen memperjuangkan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di 2024. Foto/SINDOnews
A A A
BEKASI - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Sururi Al Faruq berkomitmen memperjuangkan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di 2024.

"Tadi seperti yang saya sampaikan juga di acara halalbihalal tadi, saya ingin menjadi manusia yang bisa bermanfaat dan kesejahteraan masyarakat," ujar Sururi saat menggelar acara bersama Tim Relawan di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi pada Sabtu (7/5/2023) malam.

Dalam kesempatan itu, Bacaleg Dapil 7 Jawa Barat yang meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, Purwakarta membahas in land relevan, dengan apa yang sekarang di perjuangkan Partai Perindo, dimana sekarang ini menjadi partai yang berjuang untuk kesejahteraan masyarakat.



"Nah, kesejahteraan masyarakat ini ruang lingkupnya luas, termasuk apa yang saya inginkan ini adalah bagaimana saya bisa. Saya ini hidup bisa bermanfaat banyak orang juga. Memberi manfaat ini adalah konteks nya bagaimana menjadi orang-orang yang bisa lebih mandiri yang bisa menyelesaikan secara ekonomis,"paparnya.

Sururi juga menyebut, tujuannya adalah untuk mendirikan ekonomi masyarakat dengan mendirikan anak-anak muda sehingga hidupnya bisa sejahtera dan ini kan in land apa yang d perjuangkan oleh Perindo.



"Jadi ketika masyarakat ini tingkat kesejahteraan nya lebih baik, tentu negara ini juga akan lebih baik. Kalau tingkat kesejahteraannya masih rendah tentu negara ini juga semakin sulit. Karena pondasi ekonominya tidak kuat kira-kira begitu,"jelasnya.

Menurutnya, Partai Perindo itu berbeda dengan partai-partai lain. Karena fokus partai Perindo adalah banyak yang diperjuangkan. Namun, ada fokus stretching yang sangat kuat yaitu, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan itu seperti yang dilakukan Perindo sekarang.

Di sisi lain, kata Sururi, Partai Perindo sendiri sangat masif untuk membantu UMKM, seperti memberikan bantuan gerobak, memberikan bantuan permodalan, dan ini sudah banyak dilakukan di seluruh daerah di seluruh wilayah, dan itu hampir setiap hari dilakukan.

"Jadi memberikan bantuan gerobak gerobak itu, untuk mempermudah usaha mereka. Nah ini yang sangat tertarik dengan perjuangan Perindo ini harus di dukung dan saya sebagai Calon Bacaleg atau calon anggota legislatif ini ingin mewujudkan, ingin membantu gagasan partai Perindo ini,"ungkapnya.

Sebagai Bacaleg dari Partai Perindo, Sururi juga menargetkan Partai Perindo ini akan dobel digit, artinya pencapaian nya itu bisa In relevan dari total kursi yang ada di DPR yang diinginkan dan di targetkan.

"Dengan cara seperti itu harapan Perindo itu bisa mewarnai dalam berbagai kebijakan. Dengan bisa mewarnai kebijakan itu akan mempermudah untuk mewujudkan tadi itu gagasan besar untuk bisa menyejahterakan masyarakat di Indonesia. Jadi saya optimistis karena sekarang ini Perindo terus diperkuat tokoh-tokoh nasional. Mereka yang bergabung di Partai Perindo juga sangat dikenal dan mereka punya figur," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)