HT Tugaskan Najmi Mumtaza Jadi Caleg DKI Jakarta

Jum'at, 28 April 2023 - 19:06 WIB
loading...
HT Tugaskan Najmi Mumtaza Jadi Caleg DKI Jakarta
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Najmi Mumtaza Rabbany sebagai Ketua Harian DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Jumat (28/4/2023). FOTO/MPI/NUR KHABIBI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Najmi Mumtaza Rabbany sebagai Ketua Harian DPW Partai Perindo DKI Jakarta. HT berharap putra Wakil Menteri Agama (Wamenag) Zainut Tauhid Sa'adi dapat merangkul masyarakat DKI Jakarta, khususnya generasi milenial dan Gen Z.

"Saya sangat berharap dengan jabatan sebagai Ketua Harian DPW Partai Perindo DKI akan banyak mewarnai kemajuan DPW itu sendiri nanti di DKI," kata HT di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/4/2023).

Selain melantik sebagai Ketua Harian DPW Partai Perindo DKI Jakarta, HT juga menugaskan Najmi maju di Pemilu Legislatif 2024. Ketua umum partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu mengarahkan Najmi turun di DPRD Provinsi.



"Mas Najmi akan menjadi caleg DKI Jakarta dan saya berharap bisa dapat kursi, dan saya juga akan bekerja sama banyak nanti teman-teman yang lain," ujar HT.

Selain melantik Najmi Mumtaza Rabbany, HT juga melantik kader muda Partai Perindo lainnya. Dia adalah Michael Sianipar yang dilantik sebagai Ketua Harian DPP Pemuda Perindo.

"Pertama-tama, saya atas nama keluarga besar Partai Perindo mengucapkan selamat atas jabatan pelantikan yang diemban," kata HT.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Wamenag Zainut Tauhid Sa'adi bersama istri sebagai orang tua Najmi Mumtaza. Juga hadir Ketua Harian DPP Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Ketua Dewan Pertimbangan Perindo Mahyudin, hingga jajaran Waketum seperti; Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Boyke Novrizon, dan Syafril Nasution.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)