KIB Disebut Tamat Setelah PPP Dukung Ganjar, Zulhas: Nanti Malam Ketemu

Kamis, 27 April 2023 - 16:03 WIB
loading...
KIB Disebut Tamat Setelah PPP Dukung Ganjar, Zulhas: Nanti Malam Ketemu
Ketua Umum PAN Zulkifli HHasan menyebut PPP akan hadir dlam pertemuan KIB nanti malam. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) disebut tamat setelah PPP memutuskan untuk mengusung Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 . Kendati diketahui dikomunikasikan dengan parpol anggota KIB, keputusan PPP tersebut bukan kesepakatan koalisi.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan pun menanggapi kabar bubarnya KIB tersebut dengan mengatakan bahwa nanti malam ada pertemuan di rumah Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. "Nanti kan kita ketemu, ya oke ya," kata Zulhas saat ditanya bubar atau tidaknya KIB di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (27/4/2023).

Zulhas menyebut bahwa PPP akan hadir dalam pertemuan koalisi Indonesia bersatu (KIB) yang akan digelar Kamis (27/4/2023) malam ini.



"Jadi nanti malam saya ketemuan KIB dengan Pak Airlangga, sudah dirancang sebelum Lebaran. PPPikut saya kira," kata Zulhas sapaan akrabnya di Komplek Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (27/4/2023).

Zulhas menyebut menghargai keputusan PPP. "Tentu apapun keputusan partai kita hormati, kan partai itu masing-masing independen," kata Zulhas.

Zulhas pun akan fokus pada pertemuan nanti malam sebelum memutuskan apakah akan ikut mendukung Ganjar sebagai capres atau tidak nantinya.

"Ya ketemu-ketemu dulu, nanti kan dengan KIB. Mudah-mudahan waktu dekat juga partai pendukung pemerintah kumpul gitu ya. Ya ngomong-ngomong ngopi bareng," kata Zulhas.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)