4 Pelawak Nasional Hibur Masyarakat saat Pengumuman Bakal Capres PPP

Rabu, 26 April 2023 - 14:41 WIB
loading...
4 Pelawak Nasional Hibur Masyarakat saat Pengumuman Bakal Capres PPP
Pelawak Ginanjar, Ucok Baba, Daus Mini, dan Ahong tampak menunggu giliran untuk tampil di Pasar Rakyat di kediaman Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono di Dusun Penen, Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Sleman, Rabu (26/4/2023). FOTO/MPI/Erfan Erlin
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) menggelar pasar rakyat sebagai penutup rangkaian Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di kediaman Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono di Dusun Penen, Kelurahan Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Rapimnas juga akan mengumumkan calon wakil presiden (capres) 2024.

Dalam Pasar Rakyat tersebut PPP mengundang puluhan UMKM yang selama ini menjadi binaan partai berlambang Kakbah tersebut. PPP memang berkomitmen untuk memajukan UMKM binaan mereka.

Para pengunjung Pasar Rakyat dan simpatisan PPP akan dihibur empat pelawak nasional, yakni Daus Mini, Ucok Baba, Ahong, dan Ginanjar. Ditemui sebelum pentas, Ginanjar mengatakan, dia hadir bersama tiga pelawak lain yang memang berukuran mini. Kedatangannya para pelawak dalam rangka menghibur pesta pasar untuk rakyat yang digelar oleh PPP usai pengumuman bakal calon presiden.



"Nanti tampil kemungkinan sore hari setelah adanya pengumuman bakal calon presiden dari PPP," katanya, Rabu (26/4/2023).

Kedatangan Ginanjar bersama tiga rekan yang lain karena memang diundang secara khusus oleh Ketua PPP Banten yang juga Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin untuk menghibur acara tersebut. Mereka hadir sebatas menghibur masyarakat Yogyakarta dan pendukung PPP.

Ginanjar menambahkan dia bersama dengan teman-teman pelawak yang mayoritas berbadan kecil akan menghibur akan tampil mengalir. Hanya, konsep utama yang mereka usung masih dalam suasana Lebaran.



Seperti diketahui bahwa, Rabu (26/4) sore, PPP akan mengumumkan bakal calon presiden yang akan diusung di Pilpres 2024. Pengumuman tersebut usai diadakannya rapimnas di kediaman Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)