Prajurit TNI Tendang Ibu yang Bonceng Anak, Kapuspen: Sedang Dicari, Pasti Ditindak Tegas

Selasa, 25 April 2023 - 06:24 WIB
loading...
Prajurit TNI Tendang Ibu yang Bonceng Anak, Kapuspen: Sedang Dicari, Pasti Ditindak Tegas
Seorang pria yang didua sebagai anggota TNI menendang motor yang dikendarai seorang ibu dan anaknya di Pondok Gede, Bekasi. Foto/Instagram @faktanyagoogle
A A A
JAKARTA - Mabes TNI memburu pria berbaju loreng yang menendang seorang ibu dan anaknya, pengendara sepeda motor di kawasan Jatiwarna Pondok Gede Bekasi pada Senin, 24 April 2023.

“Pelakunya sedang dicari Pa Edwin (Danpuspom TNI), dan pasti akan ditindak tegas,” ujar Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Laksamana Muda Julius Widjojono, Selasa (25/4/2023).

Seperti diketahui, aksi arogan pria berseragam TNI itu viral di media sosial. Dalam video singkat yang diunggah akun Instagram @iknanthe, tampak prajurit TNI yang mengendarai motor matic besar berpelat AA 6536 JZ tiba-tiba menendang motor di sampingnya.



Motor tersebut dikendarai seorang ibu yang sedang membonceng anaknya. Akibatnya, hampir saja ibu tersebut terjatuh bersama motornya. Sementara pria tersebut langsung melaju santai dengan sekali menengok kanan kiri.

Video ini pertama. Lewat unggahan story, dia mengungkapkan kejadian bermula saat ibu tersebut tiba-tiba mengerem mendadak karena kendaraan di depannya ngerem mendadak. Tapi tanpa peringatan lisan apa pun, tiba-tiba pria berseragam TNI itu menendang motor sang ibu dan anaknya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2117 seconds (0.1#10.140)