Kunjungi Rumah Mardiono, Sandiaga Uno Segera Umumkan Kepindahannya ke PPP

Minggu, 23 April 2023 - 05:43 WIB
loading...
Kunjungi Rumah Mardiono, Sandiaga Uno Segera Umumkan Kepindahannya ke PPP
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno mengunjungi kediaman Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono. Foto/MPI/Kiswondari
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno menyampaikan dirinya bersama dengan PPP akan segera mengumumkan kepindahannya ke partai Ka’bah itu dalam beberapa hari ke depan. Hal ini disampaikannya usai berkunjung ke kediaman Plt Ketua Umum (Ketum) PPP Muhammad Mardiono di Permata Hijau, Jakarta Selatan pada Sabtu (22/4/2023) malam.

Sandi mengatakan, sangat menghormati proses yang berlangsung di PPP. Apalagi, dia pun sudah melakukan salat Istikharah dan ibadah di bulan Ramadan.

“Teman-teman mohon sabar, karena tadi Pak Mar sudah sampaikan, kita hormati proses setelah salat Istikharah dan ibadah di bulan suci Ramadan dalam beberapa hari ke depan akan kami sampaikan,” kata Sandi kepada wartawan seusai pertemuan.

Sandi mengungkapkan, Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga mengetahui rencana kunjungannya ke rumah Mardiono, karena dia selalu berkoordinasi, termasuk ia sampaikan saat dirinya mengunjungi kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan pada Sabtu (22/4/2023) pagi.

“Selalu langkah saya berkoordinasi, tentu silaturahmi Lebaran saya ketemu banyak tokoh saya sampaikan. Beliau (Prabowo) bilang tadi akan langsung ke Solo, saya bilang saya akan berkeliling bertemu tokoh di sini, jadi kami selalu menjaga hubungan baik dan saling menukar informasi,” ujarnya.


Sementara itu, Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono mengatakan, salah satu yang dibahasnya bersama Sandi adalah malam Lailatul Qadar dan juga Halal Bihalal. Selain mengharapkan Lailatul Qadar menghampiri mereka, dia pun berharap Sandi bisa berjuang bersama-sama dengan PPP usai Idulfitri ini.

“Nah semoga dengan Hari Raya Idulfitri ini maka ke depan Pak Sandi bisa bersama-sama dengan PPP untuk mengabdi, tentu berjuang untuk membangun bangsa dan negara ke depan,” kata Mardiono.

Madiono mengakui bahwa ada dinamika-dinamika politik ke depan menjelang pemilu yang semakin dekat. Guna menyikapinya, ia akan segera melakukan rapat dengan pengurus harian PPP di kediamannya di Yogyakarta pada Senin (24/4/2023) besok, sembari dirinya melakukan open house dan bersilaturahmi dengan kader-kader PPP.

Khususnya membahas tahapan pemilu yakni pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) yang akan dibuka pada 1 Mei 2023 mendatang.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)