Kunjungi Anggota Densus 88 yang Tertembak, Komisi III DPR Ungkap Kondisi Terkini

Sabtu, 15 April 2023 - 14:05 WIB
loading...
Kunjungi Anggota Densus 88 yang Tertembak, Komisi III DPR Ungkap Kondisi Terkini
Rombongan Komisi III DPR mengunjungi anggota Densus 88 yang tertembak mengenai bagian perut, dalam operasi penangkapan terduga teroris di Lampung. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Rombongan Komisi III DPR mengunjungi anggota Densus 88 yang tertembak dalam operasi penangkapan terduga teroris di Lampung. Rombongan ini dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni, didampingi oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika dan Kajati Lampung Nanang Sigit Yulianto.

Dalam kunjungan tersebut, Komisi III melihat dan memastikan perkembangan kesehatan anggota Densus 88 tersebut. Menurutnya, luka yang diderita cukup fatal karena mengenai organ perut dan juga usus besar, namun kondisinya membaik.

Politikus Partai Nasdem ini mengharapkan, hal ini dapat menjadi penyemangat bagi Densus 88 untuk memberantas musuh negara.

"Luka yang diterima cukup fatal, mengenai perut dan usus besar. Namun saat tadi kami melakukan kunjungan ke rumah sakit, kami lihat yang bersangkutan dalam keadaan baik, bahkan sudah mau keluar dari ICU. Menurut saya, Ini harus menjadi penambah semangat Densus 88 memberantas musuh negara," kata Sahroni, Sabtu (15/4/2023).



Sahroni juga mengapresiasi fasilitas yang diberikan oleh Polri, terutama RSUD Abdul Moelek yang telah optimal membantu proses pemulihan korban.

"Kami juga turut mengapresiasi kesigapan koordinasi Polda Lampung dan RSUD Abdul Moeloek yang dengan cepat tangani anggota. Kesiapan fasilitasnya pun sudah sangat baik, tanpa kekurangan, semuanya optimal," pungkas Sahroni.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)