Momen Erick Thohir Pamer Senyum Semobil dengan Jokowi, Netizen: Kode Alam 2024

Jum'at, 14 April 2023 - 12:49 WIB
loading...
Momen Erick Thohir Pamer Senyum Semobil dengan Jokowi, Netizen: Kode Alam 2024
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengunggah foto dirinya sedang bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam mobil. Foto/Instagram Erick Thohir
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengunggah foto dirinya sedang bersama Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) dalam mobil. Unggahan Erick di akun Instagramnya itu banyak disukai netizen.

Dalam foto yang diunggah tersebut, Erick dan Jokowi sedang tersenyum. “Kata guru saya, senyum itu ibadah paling mudah. Cuma perlu hati yang ikhlas, nawaitu menebar kebaikan. Jangan lupa senyum hari ini,” kata Erick dalam unggahan di Instagramnya itu, Jumat (14/4/2023).

Hingga berita ini ditulis sekitar pukul 12.25 WIB, foto Erick semobil Jokowi itu disukai 10.430 netizen. “Mantab.. semoga bapak Erick sehat selaluuu,” kata akun Instagram harisad***.



“Betul Pak Erick, senyum adalah ibadah juga pak, mudahlah senyum nanti pahalanya banyak pak, yg penting senyumnya ikhlas pas,” kata akun suwars***.

Ada juga netizen yang komentar terkait Pilpres 2024. “Next Presiden Kang ET @erickthohir 2024 pemimpin idola masa depan,” ujar akun miantara_ma***.

“Ganjar-Erick For 2024 (kode alam),” ujar akun r_pramest***.

Selain itu, ada pula netizen yang meminta uang. “Bapak.... Saya minta THR online dari bapak (emoji tersenyum dengan mata berhati, red),” kata akun Instagram Miamia_mi***.

Diketahui sebelumnya, Erick mendampingi Jokowi meresmikan hunian milenial untuk Indonesia di Samesta Mahata Margonda, Depok, Jawa Barat, Kamis (13/4/2023). Erick menegaskan komitmen BUMN dalam menyediakan hunian bagi generasi milenial yang terintegrasi dengan moda transportasi umum.

Erick mengatakan hal ini selaras dengan pesan Presiden Jokowi terkait adanya keterbatasan tanah di Indonesia. "Seperti Bapak Presiden selalu ingatkan, wilayah Indonesia adalah 75 persen laut dan 25 persen darat, artinya ada keterbatasan wilayah tanah di Indonesia," ujar Erick.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)