GASABAR Mudik? Pilih Koper dan Tas Baru yang Sesuai di Blibli

Senin, 10 April 2023 - 16:58 WIB
loading...
A A A
Karena Travel Bag bisa menjadi tas kecil yang dapat dimasukkan ke tas lain berukuran besar seperti ransel, selempang, atau tas koper, sehingga akan lebih praktis saat dibawa kemana-mana. Selain itu, bisa juga untuk berjaga-jaga ketika butuh tas tambahan untuk menyimpan oleh-oleh, hingga perlengkapan lainnya.

Lebih Fleksibel Saat Mudik Naik Kereta Api dengan Tas Backpack Ini
Backpack atau tas ransel bisa menjadi salah satu pilihan terbaik kamu saat mudik menggunakan transportasi umum seperti kereta api. Selain memiliki kapasitas ruang yang cukup luas dibanding dengan tas jenis lainnya, tas ini juga sangat fleksibel di bawa kemana-mana.

Tidak hanya itu, tas Backpack ini juga memiliki kompartmen-kompartmen kecil yang tersedia di berbagai sisi, seperti di depan, belakang, sisi kiri dan kanan. Jadi jika kamu membawa barang-barang kecil saat mudik, kamu tidak perlu lagi menyimpannya dalam satu ruangan.

Cukup masukkan atau simpan barang kecil tersebut diruang-ruang penyimpanan kecil yang sudah disediakan, maka perjalanan mudik kamu akan lebih aman dan nyaman.

Pakai Koper Stylish Ketika Pulang Kampung Naik Pesawat, Pasti Aman dan Nyaman!
Dari sekian banyaknya jenis koper yang ada, sepertinya Koper Hardcase Stylish ini bisa menjadi salah satu koper andalan kamu saat bepergian mudik menggunakan pesawat. Selain memiliki desain yang stylish, koper ini bisa memungkinkan untuk masuk ke dalam kabin pesawat.

Kelebihan lain yang akan kamu dapatkan ketika menggunakan Koper Hardcase Stylish ini adalah adanya sistem penguncian dari TSA dan empat roda yang bisa berputar 360 derajat. Dengan begitu, koper ini akan membuat kamu semakin nyaman dan aman saat menggunakannya.

Yuk, cek Blibli sekarang juga dan nikmati berbagai promonya! (Imam Rahmawan)
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1929 seconds (0.1#10.140)