GASABAR Mudik? Pilih Koper dan Tas Baru yang Sesuai di Blibli

Senin, 10 April 2023 - 16:58 WIB
loading...
GASABAR Mudik? Pilih Koper dan Tas Baru yang Sesuai di Blibli
Ilustrasi packing menggunakan koper untuk persiapan mudik. (Foto: Freepik)
A A A
JAKARTA - Dari sekian banyaknya momen perayaan Idulfitri, mudik ke kampung halaman pun menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Tak hanya pakaian dan sepatu, koper dan tas juga jadi barang yang diincar sebelum mudik lebaran.

Karena itu, bagi kamu yang berencana mudik menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum baik darat, laut, maupun udara, tidak ada salahnya untuk memperhatikan pemilihan tas yang tepat agar hemat tempat sekaligus menampung barang bawaan secara maksimal dan tidak berantakan.

Nah, coba browsing kebutuhan kamu buat mudik lebaran di Blibli karena ada program belanja GASABAR (Gas Ambil Rejeki) Ramadan yang berlangsung dari tanggal 4 hingga 14 April 2023.

Lewat program ini, kamu bisa mendapatkan koper juga tas impianmu dengan berbagai penawaran yang terbaik. Mulai dari promo atraktif Voucher Combo hingga 2,5 juta, gratis ongkir tanpa minimum belanja, dan Super Brand Sale sampai 90 persen. Nikmati juga promo spesial Gasabar sale sampai 100 persen.
GASABAR Mudik? Pilih Koper dan Tas Baru yang Sesuai di Blibli

Blibli hadirkan program belanja GASABAR: Gas Ambil Rejeki Ramadan yang berlangsung 4-14 April 2023. (Foto: dok. Blibli)

Ada berbagai pilihan pembayaran juga cicilan 0% tanpa kartu kredit. Tidak hanya itu, Blibli Tiket Rewards juga menawarkan program double rewards points setiap pembelanjaan di Blibli dan tiket.com selama bulan April. Semua hadir dengan peluang gratis ongkir berkali-kali tanpa minimum pembelian dan opsi pembayaran yang lengkap dan beragam.

Tersedia juga layanan customer service Blibli yang selalu setia menjawab pertanyaan pelanggan 24/7 melalui nomor telepon: 0804-1-871-871 atau email: customer.care@blibli.com.

Nah, tunggu apa lagi, cek Blibli sekarang juga dan dapatkan aneka perlengkapan mudik seperti koper dan travel bag berikut biar kumpul keluarga di kampung halaman makin menyenangkan.

Naik Mobil Pribadi Bareng Keluarga Makin Seru Pakai Tas Bag Duffle Ini
Duffle Bag atau yang lebih sering disebut dengan tas jinjing ini merupakan salah satu tas yang banyak digunakan untuk mudik, lho, terlebih saat menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil. Tak lain karena tas ini dinilai cukup praktis dibawa sekaligus memiliki kompartemen utama yang luas.

Karena bentuknya yang menyerupai tabung, kamu bisa menyimpan barang selain baju ke dalam tas ini, sepatu misalnya. Tidak hanya itu, Duffle Bag juga tidak akan membuat susunan pakaian yang kamu bawa menjadi rusak, karena tas ini akan tetap stabil saat ditaruh di bagasi mobil.

Mudik Praktis dengan Tas Travel Bag Saat Naik Bus
Untuk kamu yang ingin lebih praktis dan meminimalisir kerepotan saat pergi mudik menggunakan bus, sebaiknya kamu memilih tas jenis Travel Bag untuk digunakan saat mudik. Tas ini dinilai siap menjadi tas tambahan ketika mudik, traveling, atau bahkan olahraga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)