GASABAR Mudik? Pilih Koper dan Tas Baru yang Sesuai di Blibli

Senin, 10 April 2023 - 16:58 WIB
loading...
GASABAR Mudik? Pilih Koper dan Tas Baru yang Sesuai di Blibli
Ilustrasi packing menggunakan koper untuk persiapan mudik. (Foto: Freepik)
A A A
JAKARTA - Dari sekian banyaknya momen perayaan Idulfitri, mudik ke kampung halaman pun menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Tak hanya pakaian dan sepatu, koper dan tas juga jadi barang yang diincar sebelum mudik lebaran.

Karena itu, bagi kamu yang berencana mudik menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum baik darat, laut, maupun udara, tidak ada salahnya untuk memperhatikan pemilihan tas yang tepat agar hemat tempat sekaligus menampung barang bawaan secara maksimal dan tidak berantakan.

Nah, coba browsing kebutuhan kamu buat mudik lebaran di Blibli karena ada program belanja GASABAR (Gas Ambil Rejeki) Ramadan yang berlangsung dari tanggal 4 hingga 14 April 2023.

Lewat program ini, kamu bisa mendapatkan koper juga tas impianmu dengan berbagai penawaran yang terbaik. Mulai dari promo atraktif Voucher Combo hingga 2,5 juta, gratis ongkir tanpa minimum belanja, dan Super Brand Sale sampai 90 persen. Nikmati juga promo spesial Gasabar sale sampai 100 persen.
GASABAR Mudik? Pilih Koper dan Tas Baru yang Sesuai di Blibli

Blibli hadirkan program belanja GASABAR: Gas Ambil Rejeki Ramadan yang berlangsung 4-14 April 2023. (Foto: dok. Blibli)

Ada berbagai pilihan pembayaran juga cicilan 0% tanpa kartu kredit. Tidak hanya itu, Blibli Tiket Rewards juga menawarkan program double rewards points setiap pembelanjaan di Blibli dan tiket.com selama bulan April. Semua hadir dengan peluang gratis ongkir berkali-kali tanpa minimum pembelian dan opsi pembayaran yang lengkap dan beragam.

Tersedia juga layanan customer service Blibli yang selalu setia menjawab pertanyaan pelanggan 24/7 melalui nomor telepon: 0804-1-871-871 atau email: customer.care@blibli.com.

Nah, tunggu apa lagi, cek Blibli sekarang juga dan dapatkan aneka perlengkapan mudik seperti koper dan travel bag berikut biar kumpul keluarga di kampung halaman makin menyenangkan.

Naik Mobil Pribadi Bareng Keluarga Makin Seru Pakai Tas Bag Duffle Ini
Duffle Bag atau yang lebih sering disebut dengan tas jinjing ini merupakan salah satu tas yang banyak digunakan untuk mudik, lho, terlebih saat menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil. Tak lain karena tas ini dinilai cukup praktis dibawa sekaligus memiliki kompartemen utama yang luas.

Karena bentuknya yang menyerupai tabung, kamu bisa menyimpan barang selain baju ke dalam tas ini, sepatu misalnya. Tidak hanya itu, Duffle Bag juga tidak akan membuat susunan pakaian yang kamu bawa menjadi rusak, karena tas ini akan tetap stabil saat ditaruh di bagasi mobil.

Mudik Praktis dengan Tas Travel Bag Saat Naik Bus
Untuk kamu yang ingin lebih praktis dan meminimalisir kerepotan saat pergi mudik menggunakan bus, sebaiknya kamu memilih tas jenis Travel Bag untuk digunakan saat mudik. Tas ini dinilai siap menjadi tas tambahan ketika mudik, traveling, atau bahkan olahraga.

Karena Travel Bag bisa menjadi tas kecil yang dapat dimasukkan ke tas lain berukuran besar seperti ransel, selempang, atau tas koper, sehingga akan lebih praktis saat dibawa kemana-mana. Selain itu, bisa juga untuk berjaga-jaga ketika butuh tas tambahan untuk menyimpan oleh-oleh, hingga perlengkapan lainnya.

Lebih Fleksibel Saat Mudik Naik Kereta Api dengan Tas Backpack Ini
Backpack atau tas ransel bisa menjadi salah satu pilihan terbaik kamu saat mudik menggunakan transportasi umum seperti kereta api. Selain memiliki kapasitas ruang yang cukup luas dibanding dengan tas jenis lainnya, tas ini juga sangat fleksibel di bawa kemana-mana.

Tidak hanya itu, tas Backpack ini juga memiliki kompartmen-kompartmen kecil yang tersedia di berbagai sisi, seperti di depan, belakang, sisi kiri dan kanan. Jadi jika kamu membawa barang-barang kecil saat mudik, kamu tidak perlu lagi menyimpannya dalam satu ruangan.

Cukup masukkan atau simpan barang kecil tersebut diruang-ruang penyimpanan kecil yang sudah disediakan, maka perjalanan mudik kamu akan lebih aman dan nyaman.

Pakai Koper Stylish Ketika Pulang Kampung Naik Pesawat, Pasti Aman dan Nyaman!
Dari sekian banyaknya jenis koper yang ada, sepertinya Koper Hardcase Stylish ini bisa menjadi salah satu koper andalan kamu saat bepergian mudik menggunakan pesawat. Selain memiliki desain yang stylish, koper ini bisa memungkinkan untuk masuk ke dalam kabin pesawat.

Kelebihan lain yang akan kamu dapatkan ketika menggunakan Koper Hardcase Stylish ini adalah adanya sistem penguncian dari TSA dan empat roda yang bisa berputar 360 derajat. Dengan begitu, koper ini akan membuat kamu semakin nyaman dan aman saat menggunakannya.

Yuk, cek Blibli sekarang juga dan nikmati berbagai promonya! (Imam Rahmawan)
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2623 seconds (0.1#10.140)