Airlangga Gelar Pertemuan dengan HT, Sambut Hangat Jajaran Perindo

Senin, 10 April 2023 - 16:57 WIB
loading...
Airlangga Gelar Pertemuan dengan HT, Sambut Hangat Jajaran Perindo
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) di Kantor DPP Golkar, Senin (10/4/2023) sore. FOTO/MPI/ALDHI CHANDRA
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) di Kantor DPP Golkar, Senin (10/4/2023) sore. Airlangga meminta media menunggu hasil pertemuannya.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Airlangga Hartarto tiba di Kantor DPP Golkar di Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat, pukul 15.18 WIB. Ia menyalami Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus dan sejumlah petinggi DPP Partai Perindo yang tiba lebih dulu di lobby. Antara lain ketua DPP Perindo Muhammad Ridho Ficardo yang merupakan mantan Gubernur Lampung periode 2014-2019. Kemudian Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum dan HAM Tama Langkun Tama Langkun, Ketua Bidang Pertahanan dan Cyber Susaningtyas Nefo Handayani Kertapati, dan sejumlah pengurus DPP Partai Perindo lainnya.

Suasana mulai mencair saat rombongan DPP Partai Perindo tiba, sambutan hingga keakraban kekeluargaan DPP Partai Perindo dan DPP Partai Golkar.



Ketika ditanya awak media terkait maksud dari kedatangan Partai Perindo, Airlangga Hartarto meminta awak media untuk menunggu hasil pertemuan.

"Kita bukan fortune teller, tungguin saja," kata Airlangga Hartarto singkat kepada awak media.

Sementara itu, Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo tiba pada pukul 15.50 WIB. Setibanya di Kantor DPP Partai Golkar, HT langsung disambut Sekretaris Jenderal (Sekjen) Golkar Lodewijk Freidrich Paulus. Keduanya mereka langsung menuju ke ruangan pertemuan.

Selain HT, beberapa pengurus DPP Perindo juga hadir seperti Sekjen Ahmad Rofiq; Bendahara Umum Henry Suparman; Ketua Bappilu Wilayah Jawa dan Bali Letjen TNI (Purn) Joni Supriyanto; Wakil Ketua Umum Muhammad Ridho Ficardo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Boyke Novrizon, dan Syafril Nasution.



Sebagaimana diketahui, Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu terus menjalin komunikasi intensif dengan berbagai partai politik jelang tahapan Pemilu 2024.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera dengan berbagai program pemberdayaan ekonomi kerakyatan melalui bantuan gerobak dan berbagai program lainnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2424 seconds (0.1#10.140)