Sambut Kunjungan HT, Bendera Perindo Berkibar di Kantor DPP Golkar

Senin, 10 April 2023 - 16:23 WIB
loading...
Sambut Kunjungan HT, Bendera Perindo Berkibar di Kantor DPP Golkar
Bendera Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berkibar di halaman Kantor DPP Partai Golkar, Senin (10/4/2023). FOTO/MPI/CARLOS ROY FAJARTA
A A A
JAKARTA - Bendera Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) berkibar di halaman Kantor DPP Partai Golkar . Pengibaran bendera ini menyambut kunjungan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan jajaran ke markas partai berlambang pohon beringin, Senin (10/4/2023) sore.

Menurut hasil pengamatan di lokasi, tampak tiga bendera berkibar di lapangan depan lobby pintu masuk gedung utama DPP Partai Golkar. Tiga bendera tersebut adalah Bendera Merah Putih di tiang tengah, Bendera Partai Golkar di tiang kiri, dan Bendera Partai Perindo di tiang kanan.

HT dan rombongan telah tiba di Kantor DPP Golkar sekitar pukul 15.50 WIB.Mereka disambut hangat Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus dan jajaran pengurus DPP lainnya.



HT dan Lodewijk kemudian naik ke lift menuju ruang pertemuan antara para petinggi kedua belah pihak partai politik. Tampak Hary dan Lodewijk hanya tersenyum dan tidak banyak memberikan pernyataan kepada sejumlah awak media yang hendak melakukan door stop.

Dalam silaturahmi kebangsaan Ketum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo didampingi jajaran pimpinan DPP Partai Perindo ke DPP Partai Golkar dan diterima langsung oleh Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Sebagaimana diketahui, Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu terus menjalin komunikasi intensif dengan berbagai partai politik jelang tahapan Pemilu 2024.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera dengan berbagai program pemberdayaan ekonomi kerakyatan melalui bantuan gerobak dan berbagai program lainnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1975 seconds (0.1#10.140)