Pasar Murah Digelar Projo-Golkar di Tangerang, Ketum Projo Puji Airlangga

Minggu, 09 April 2023 - 22:25 WIB
loading...
Pasar Murah Digelar Projo-Golkar di Tangerang, Ketum Projo Puji Airlangga
Airlangga Hartarto bersama Ketua Umum Kelompok Relawan Projo Budi Arie Setiadi, di Stadion Mini Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (8/4/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Relawan Pro Jokowi (Projo) berkolaborasi dengan Partai Golkar menggelar pasar murah di Desa Pagedangan, Tangerang, Banten, Sabtu 8 April 2023. Pasar murah ini menyediakan paket kebutuhan pokok untuk masyarakat dengan harga di bawah pasar.

Masyarakat bisa mendapatkan paket senilai Rp130 ribu yang berisi beras 5 kg, gula 2 kg, minyak goreng 2 liter, dan kacang tanah, dengan harga Rp50.000.

Ketua Umum (Ketum) Projo Budi Arie Setiadi mengakui intensnya kerja sama Projo dengan Golkar. Ia mengaku, ada kesamaan platform antara Projo dengan partai yang dipimpin Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto ini.

"Ada kesamaan platform. Pak Jokowi cocok dengan koalisi besar, dengan Airlangga cocok,” tutur Budi Arie di sela Pasar Murah di Desa Pagedangan, Banten, Sabtu (8/4/2023).



Budi Arie mengakui, kebersamaan Projo dan Golkar menjadi tanda besar. "Tandanya ada gelombang besar, pokoknya yang besar-besar, gelombang besar, koalisi besar, semua serba besar," ujarnya.

Budi Arie juga memuji kinerja Airlangga yang menjadi ujung tombak perekonomian nasional di tengah tekanan pandemi Covid-19 dan resesi ekonomi global.

"Ekonomi kita kan selama tiga tahun ini oke ga? Oke kan. Ini Menkonya (Airlangga) saya bilang," ujar Budi Arie sambil mengisyaratkan menunjuk Airlangga yang berdiri di sebelahnya.

Namun Projo menegaskan, sikapnya secara resmi baru akan ditentukan saat Musyawarah Rakyat (Musra) pada 21 Mei mendatang. Budi Arie mengaku, nama Airlangga masuk dalam titik-titik suara hasil musra yang digelar Projo di seluruh Indonesia.

"Semuanya kita serahkan ke Pak Presiden 21 Mei, yang pasti Pak Airlangga ada dalam, (istilahnya) bukan radar, ini ada dalam titik-titik (wilayah)," jelas Ketum Projo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2770 seconds (0.1#10.140)