Ketum Projo Hadiri Silatnas KIB, Airlangga: Tunggu Saja Chapter Demi Chapter

Sabtu, 04 Juni 2022 - 23:43 WIB
loading...
Ketum Projo Hadiri Silatnas KIB, Airlangga: Tunggu Saja Chapter Demi Chapter
Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto memberikan sambutan khusus kepada Ketua Umum Relawan Projo Budi Arie Setiadi yang hadir dalam acara Silatnas KIB yang digelar malam ini. Foto/SINDOnews/YULIANTO
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto memberikan sambutan khusus kepada Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi yang hadir dalam acara silaturahmi nasional (Silatnas) Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang digelar malam ini.

"Bapak Budi Setiadi, ini Ketua Umum Projo yang juga Wamen Desa, yang tentu kehadirannya akan menjadi Chapter tersendiri," ujar Airlangga dalam sambutannya di acara Silatnas KIB, di Kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (4/6/2022).

Usai sambutan, Menteri Koordinator Bidang perekonomian itu kembali menyinggung ihwal kehadiran Ketum Projo tersebut sebagai bentuk sinyal kerja sama antara KIB dengan relawan Jokowi tersebut. Sayangnya, Airlangga tak menjawab lebih jauh dan hanya meminta awak media bersabar menunggu informasi terbaru.

"Ini akan menjadi Chapter tersendiri. 2024 Pilpres kan serentak, pasti. Tunggu saja Chapter demi Chapter," tuturnya.

Dalam acara Silatnas ini, ketiga parpol koalisi Indonesia bersatu melakukan prosesi penandatanganan nota kesepahaman. Penandatanganan tersebut dilakukan oleh ketua umum parpol dan disaksikan secara langsung oleh ketua DPD atau DPW tingkat provinsi dari masing-masing parpol.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)