Pengurus Grind Perindo Sudah Terbentuk di 24 Provinsi

Rabu, 05 April 2023 - 19:09 WIB
loading...
Pengurus Grind Perindo Sudah Terbentuk di 24 Provinsi
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) telah melantik jajaran pengurus DPP Garda Rajawali Perindo (Grind). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) telah melantik jajaran pengurus DPP Garda Rajawali Perindo (Grind). Kuntum Khairu Basa kembali dipercaya sebagai ketua umum organisasi sayap partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 ini.

Kuntum mengatakan kepengurusan Grind sudah tersebar di hampir semua provinsi di Indonesia. "Yang pasti kita menguatkan struktur, alhamdulillah kami per hari ini sudah 24 provinsi dan beberapa kabupaten, segera kita lakukan percepatan-percepatan, karena itu instrumen kita untuk melakukan program-program turunan dari pusat," kata Kuntum usai pelantikan di Aula Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/4/2023).

Dia menuturkan sesuai dengan tugas pokok fungsinya Grind akan bergerak di lingkup kepesantrenan dengan berkolaborasi di lintas sektor. "Kami akan fokus segmentasi pesantren dan instrumennya, pesantren itu ada santri ada kiai juga ada masjid juga wali santrinya, itu yang akan menjadi fokus kerja kita,” tuturnya.





“Di sisi lain juga ada saran dari Pak Hary luar biasa kita juga kita sentuh dari sisi ekonomi budaya dan banyak hal yang bisa kita lakukan untuk pesantren," sambungnya.

Sebagai informasi, Perindo telah ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024. Perindo juga dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)