Wejangan HT ke Pengurus Grind Perindo: Harus Jadi Sumber Kaderisasi

Rabu, 05 April 2023 - 15:53 WIB
loading...
Wejangan HT ke Pengurus Grind Perindo: Harus Jadi Sumber Kaderisasi
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, Grind harus menjadi sumber kaderisasi partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 ini. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) telah melantik jajaran pengurus DPP Garda Rajawali Perindo (Grind) di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/4/2023). HT mengatakan, Grind harus menjadi sumber kaderisasi partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 ini.

"Grind bisa dan harus menjadi sumber kaderisasi partai, baik untuk sumber di legislatif di anggota dewan nantinya, dan sumber eksekutif ditempatkan di jajaran pimpinan eksekutif," kata HT seusai acara pelantikan tersebut.

Selain itu, Grind diharapkan juga dapat menjadi etalase partai di masyarakat sehingga mereka akan menentukan hak suara mereka kepada partai yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu.





"Fungsi Grind keluar dengan sasarannya yang khusus yaitu pesantren dan ekosistemnya, harus memberikan manfaat kepada mereka sehingga mereka yakin bahwa Partai Perindo memang membangun dan membantu rakyat kecil, terus kedua sebagai sumber kaderisasi untuk legislatif maupun eksekutif," ujarnya.

Sebagai informasi, dipercaya sebagai Ketua DPP Grind, Kuntum Khairu Basa. Pelantikan kali ini merupakan periode kedua ia menjabat sebagai Ketua Grind.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)