HT Lantik 6 Pengurus Baru DPP Partai Perindo

Minggu, 02 April 2023 - 21:55 WIB
loading...
HT Lantik 6 Pengurus Baru DPP Partai Perindo
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik enam pengurus baru DPP Partai Perindo di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/4/2023). Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik enam pengurus baru DPP Partai Perindo di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/4/2023). HT menyebut latar belakang keenam pengurus baru tersebut menambah warna positif di partai bernomor urut 16 pada Pemilu 2024 itu.

Mereka yang dilantik HT adalah Wakil Ketua Umum Bidang Otonomi Daerah dan Pemerintahan Muhammad Ridho Ficardo, Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi Ronny Tanusaputra, Ketua Bidang UKM dan Koperasi Djoni Rolindrawan, Ketua Bidang Ketenagakerjaan Arnod Sihite, Ketua Bidang Pembinaan Organisasi Masyarakat Suripto, dan Ketua Bidang ESDM Andi Asmara.

“Saya melantik Muhammad Ridho Ficardo, Gubernur Lampung periode 2014-2019 sebagai Waketum Bidang Otonomi Daerah dan Pemerintahan. Selain itu, saya melantik lima Ketua Bidang DPP Partai Perindo yang berasal dari beragam latar belakang,”ujar HT seraya membagikan foto dan video kegiatan pada laman Instagram miliknya, Minggu (2/4/2023).



“Ini satu hal yang kita lihat sangat positif. Jadi, banyak wajah baru. Ada Bung Ridho ya, mantan Gubernur Lampung," ujatr HT.

Ada juga pengusaha batu bara dari Sumatera Selatan yang kerap disapa Andi Asmara. “Beliau Ketua Asosiasi Pertambangan Batu Bara Sumatera Selatan yang saya lantik sebagai Ketua Bidang ESDM DPP Partai Perindo," jelas HT.



HT menambahkan, ada juga figur-figur, seperti tokoh dari Sulawesi. "Saya melantik Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi Ronny Tanusaputra dan Ketua Bidang Strategi Pencalegan dan Kampanye Nanang Firdaus Masduki, LC. Selanjutnya, Ketua Bidang UKM dan Koperasi DPP Partai Perindo Djoni Rolindrawan; Ketua Bidang Ketenagakerjaan DPP Partai Perindo Arnod Sihite; serta Ketua Bidang Pembinaan Organisasi Masyarakat (Ormas, Relawan dan LSM) DPP Partai Perindo Suripto," pungkas HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)