Pemilu 2024, Partai Perindo Optimistis Lolos ke Senayan

Minggu, 02 April 2023 - 11:37 WIB
loading...
Pemilu 2024, Partai Perindo Optimistis Lolos ke Senayan
Ketua Pemenangan Wilayah Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan NTT Partai Perindo Mahyudin optimistis partainya bisa lolos ke Senayan alias tembus parliamentary threshold 4 persen pada Pemilu 2024. Foto/Heri Purnomo
A A A
JAKARTA - Ketua Pemenangan Wilayah Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan NTT Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Mahyudin optimistis partainya bisa lolos ke Senayan alias tembus parliamentary threshold 4 persen pada Pemilu 2024. Bahkan. Perindo menargetkan meraih suara double digit.

Hal tersebut diungkapkan Mahyudin pada saat acara Pelantikan Ketua DPP Partai Perindo , Peresmian "Perindo Peduli Ummat", Pelantikan Bappilu, & Briefing Pengurus DPW oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Bapak Hary Tanoesoedibjo di Kantor DPP Partai Perindo, Sabtu (1/4/2023).

"Kita sih yakin optimis bahwa Perindo bisa lolos parliamentary threshold ya. Dan bisa mencapai double digit, artinya angka di atas 10 persen," ujar Masyudin.

Mahyudin mengatakan, optimisme tersebut lantaran saat ini kondisi semangat para kader partai sedang tinggi. Selain itu, struktur partai dalam keadaan yang solid. "Dengan konsolidasi itu maka partai akan dinamis bergerak dalam rangka meraih suara masyarakat Indonesia dalam rangka pemilihan yang akan datang," kata Mahyudin.

Sementara itu, Ketua Harian DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang sekaligus Ketua Pemenangan Wilayah NTB dan Penggalangan Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi mengatakan bahwa partainya terus menyiapkan diri untuk Pemilu 2024.

Salah satunya ialah dengan konsolidasi partai dengan rangkaian acara Pelantikan Ketua DPP, Peresmian 'Perindo Peduli Ummat', Pelantikan Bappilu, dan Briefing Pengurus DPW.



"Semuanya ini adalah bagian dari kerja kolektif Partai Perindo untuk menyiapkan diri menyolidkan internal untuk menghadapi momen 14 Februari 2024, pemilu legislatif yang akan datang," kata TGB.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)