Purnawirawan Jenderal Bintang 2 Ini Ungkap Alasannya Jadi Bacaleg Perindo

Selasa, 28 Maret 2023 - 07:29 WIB
loading...
Purnawirawan Jenderal Bintang 2 Ini Ungkap Alasannya Jadi Bacaleg Perindo
Irjen Pol (Purn) Ricky Herbert P Sitohang dalam Podcast Aksi Nyata Perindo, Senin (27/3/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Irjen Pol (Purn) Ricky Herbert P Sitohang merupakan salah satu bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPR dari Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ). Purnawirawan Jenderal Bintang 2 ini membeberkan alasannya menjadi bacaleg DPR Daerah Pemilihan Jawa Barat VI dari partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

Dirinya mengaku ingin berkonstribusi menyejahterakan masyarakat Indonesia bersama partai yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih, dan memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera itu.





Dia menjelaskan, Pemilu 2024 menjadi kali kedua dirinya menjadi caleg dari Partai Perindo. “Saya sudah bergabung Partai Perindo dua periode, waktu tahun 2019 juga saya caleg di dapil yang sama Jabar VI Kota Bekasi dan Depok,” kata Ricky dalam Podcast Aksi Nyata Perindo, Senin (27/3/2023).

Adapun alasannya setia dengan Partai Perindo lantaran merasa memiliki visi misi yang sama dengan partai besutan Hary Tanoesoedibjo (HT) ini tentang menyejahterakan masyarakat Indonesia. “Sekarang saya kembali maju ikut berjuang untuk menyejahterakan Indonesia,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)