Update Korban Longsor Natuna, Polri: 48 Orang Meninggal Dunia, 6 Masih Hilang

Selasa, 14 Maret 2023 - 17:18 WIB
loading...
Update Korban Longsor Natuna, Polri: 48 Orang Meninggal Dunia, 6 Masih Hilang
Polri menyebut 48 orang meninggal dunia dan 6 orang masih hilang akibat bencana longsor di Natuna. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polri menyebut sebanyak 48 orang meninggal dunia akibat bencana longsor di Natuna, Kepulauan Riau (Kepri). Sedangkan 6 orang lainnya hingga kini masih dinyatakan hilang.

"Korban sebanyak 48 korban yang meninggal dunia di mana kemarin telah ditemukan 2 korban lagi sehingga dari 46 menjadi 48 orang," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan, Jakarta, Selasa (14/3/2023).

Meski begitu, kata Ramadhan, dari jumlah korban meninggal dunia tersebut, satu di antaranya belum teridentifikasi. "Ada 1 korban yang belum teridentifikasi pada peristiwa tanah longsor di Provinsi Kepulauan Riau," ujarnya.



Ramadhan menambahkan dari laporan yang masuk, sampai dengan saat ini enam orang masih dinyatakan hilang. "Kemudian sebanyak 6 korban hilang dan 6 korban ini tentu masih terus dalan proses pencarian," ucap Ramadhan.

Di sisi lain, menurut Ramadhan, empat orang lainnya dalam kategori luka-luka. Satu di antaranya mengalami luka berat. "Kemudian, ada 4 korban luka-luka dalam peristiwa ini di mana satu korban luka berat dan 3 korban rawat jalan," katanya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)