Perangi Corona, Prabowo Serahkan 5.000 Rapid Test ke Pemkot Bekasi

Selasa, 28 April 2020 - 18:54 WIB
loading...
A A A
Untuk itu, Prabowo meminta semua pihak untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam melawan Corona. “Pemerintah telah bekerja keras, tetapi sebetulnya seluruh bangsa juga harus saling bahu-membahu, yang kuat harus bantu yang lemah, kita bersatu semuanya, kita percaya kita mengatasi masalah ini, dan kita semua harus berdoa agar wabah corona bisa usai di Indonesia,”ungkapnya.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kemhan yang memberikan bantuan sebanyak 5.000 rapid test kit. Menurut dia, bantuan ini sangat membantu Pemkot Bekasi memetakan dan mengidentifikasi 56 kelurahan sudah zona merah.

”5.000 rapid tes yang diberikan oleh Kemhan ini menjadi penyemangat kami terus berjuang di garis depan yang seperti Menhan sampaikan, berjuang dalam menghadapi musuh yang tidak kelihatan,” kata pria yang biasa disapa Pepen ini.( )

Rahmat menjelaskan saat ini ada 232 orang di wilayah Bekasi yang dinyatakan positif terinveksi Covid-19, sebanyak 125 orang dan yang berhasil sembuh sebanyak 60 orang.
(dam)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)