Tak Masalahkan AHY Jadi Cawapres, Hensat Sebut Langkah Maju Koalisi Perubahan

Kamis, 09 Maret 2023 - 20:15 WIB
loading...
Tak Masalahkan AHY Jadi Cawapres, Hensat Sebut Langkah Maju Koalisi Perubahan
Hendri Satrio, Juru Bicara Anies Baswedan mengatakan, pernyataan Ketum Partai Nasdem Surya Paloh yang tak mempermasalahkan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai cawapres merupakan langkah maju Koalisi Perubahan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menyatakan tidak mempermasalahkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi cawapres Anies Baswedan.

Surya Paloh juga mempersilahkan keputusan cawapres ada di tangan Anies Baswedan yang kini menjadi calon presiden dari Koalisi Perubahan. “Boleh saja. Soal pendamping, sepenuhnya terserah Pak Anies,” katanya Selasa, 7 Maret 2023.

Menanggapi hal itu, Hendri Satrio, Juru Bicara Anies Baswedan mengaku salut atas pernyataan tersebut. Menurutnya Surya Paloh membuat langkah Koalisi Perubahan bergerak semakin ke depan.



Untuk pasangan kandidat wakil presiden, pria yang akrab disapa Hensat ini mengatakan terdapat hal-hal yang telah menjadi keputusan bersama.


“Kita tunggu saja keputusan Mas Anies, sebab parpol Koalisi Perubahan sudah mempersilakan Mas Anies memilih cawapresnya. Terpenting, yang disampaikan Surya Paloh harus diapresiasi dan ini merupakan langkah maju,” jelasnya, Kamis (9/3/2023).

Saat ini sederet nama tokoh politik nasional banyak disebut sebagai kandidat cawapres yang akan mendampingi Anies Baswedan saat Pemilu 2024.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2385 seconds (0.1#10.140)