Kisah Inspiratif Jenderal TNI Andika Perkasa, Makan Bareng Sandi Rihata Kuli Bangunan Difabel di Mabes TNI AD

Jum'at, 03 Maret 2023 - 06:08 WIB
loading...
A A A
"Itu tas pinggang dari saya mana? Kok nggak dipakai?" tanya KSAD, yang dijawab Sandi disimpannya karena takut kotor kalau dipakai bekerja.

Setelahnya Hetty Andika juga mengungkapkan kekagumannya kepada sandi sebagai sosok dengan semangat luar biasa karena tidak putus asa karena keadaannya.

Baca juga : 5 Potret Hetty Andika Perkasa, Istri Jenderal Andika yang Selalu Sayangi Prajurit

"Semangat Mas Sandi luar biasa. Harus ditularkan ke teman-temannya ya. Saya bangga, saya kagum. Mudah-mudahan kita ketemu lagi ya, dipanggil ke sini lagi," kata Hetty.

Sandi Rihata, sosok inspiratif pun memutuskan pulang ke kampung halamannya. Kepulangannya itu bermaksud untuk melepas rasa rindu kepada orang tua dan saudara-saudaranya.

"Sandi kangen sama orang tua, ingin istirahat juga, tapi kalau butuh orang lagi atau masih ada kerjaan Sandi ke sini lagi," ujar Sandi.

Sandi pun berterima kasih kepada Jenderal Andika dan istrinya karena telah memberikan banyak perhatian serta rekan-rekan kerja yang telah menganggapnya sebagai keluarga.

"Terima kasih kepada Bapak Ibu Kasad selama saya bekerja di Mabes AD. Terima kasih juga kepada rekan-rekan kerja yang menganggap saya seperti keluarga," ungkap Sandi.
(bim)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2149 seconds (0.1#10.140)