Kloter Pertama Jemaah Calon Haji Indonesia Siap Diterbangkan ke Tanah Suci

Minggu, 12 Mei 2024 - 00:24 WIB
loading...
Kloter Pertama Jemaah Calon Haji Indonesia Siap Diterbangkan ke Tanah Suci
Jemaah calon haji berdatangan ke Asrama Haji Embarkasi Jakarta-Pondok Gede, Sabtu (11/5/2024). Mereka transit sebelum akhirnya diterbangkan ke Arab Saudi. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Kloter pertama jemaah calon haji Indoesia telah tiba di Bandara Soekarno-Hatta , Tangerang, Banten. Para jemaah pun siap diterbangkan ke Arab Saudi.

Berdasarkan foto yang diterima oleh iNews Media Group pada Sabtu (11/5/2024) malam, terlihat para jemaah telah tiba di Bandara Soekarno-Hatta untuk diberangkatkan.

Dari foto yang dilihat, terlihat para jemaah membawa koper yang berisikan peralatannya selama menjalankan ibadah. Terlihat raut wajah dari calon jemaah haji tak sabar untuk diberangkatkan.

Sementara itu, dari foto lainnya, terlihat sejumlah jemaah haji tengah mengantre layanan fast track yang disediakan untuk pemeriksaan imigrasi di Bandara Soekarno-Hatta.

Mereka akan diberangkatkan pada Minggu (12/5/2024) dini hari. Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas dikabarkan akan melepas langsung keberangkatan jemaah haji tersebut.



Ada empat gate kedatangan yang disiapkan untuk menyambut jemaah haji dari Indonesia di Bandara Internasional Amir Muhammad bin Abdul Aziz (AMAA) Madinah, Arab Saudi. Rombongan kloter pertama JKG 01 akan tiba di Bandara AMAA pada Minggu (12/5/2024) pukul 7 Waktu Arab Saudi.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8176 seconds (0.1#10.140)
pixels