3 Momen Kebersamaan Anies-AHY, Nomor 2 Nobar Konser Dewa 19 di JIS

Kamis, 02 Maret 2023 - 13:31 WIB
loading...
A A A
Anies melanjutkan, Demokrat dan PKS juga sudah menyampaikan sikap politik dan dukungan terhadap dirinya untuk menjadi capres 2024. Sehingga, Tim Kecil ini intensif membahas langkah-langkah ke depan dan makin solid. “Jadi Tim kecil ini sudah terus intensif membahas langkah-langkah ke depan, tadi sore ini kita membahas dan alhamdulillah makin solid, makin teknis persiapan perjalanan ke depan,” ungkapnya.

2. Nobar Konser Dewa 19 di JIS

3 Momen Kebersamaan Anies-AHY, Nomor 2 Nobar Konser Dewa 19 di JIS

AHY dan Anies nonton Konser Dewa 19 di JIS. Foto/Tangkapan layar Instagram @agusyudhoyono

Anies Baswedan dan AHY ikut menyaksikan konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (4/2/2023) malam. Dua tokoh politik itu bahkan duduk berdampingan selama menonton jalannya konser.

Lewat unggahan di Insta Story, tampak Anies Baswedan duduk bersebelahan dengan AHY. Keduanya terlihat menikmati suasana konser persembahan Ahmad Dhani dkk itu.



"Selalu berjumpa dan bareng," tulis akun Anies, dikutip Minggu (5/2/2023).

Tak sampai di situ, Anies juga terlihat mengenakan baju bertuliskan Baladewa Jaksel, tanda dirinya merupakan penggemar sejati Dewa 19. Sementara, AHY tampak gagah dengan setelan jaket hijaunya. Terlihat keduanya tersenyum semringah saat berfoto bersama.

3. Tampil Bareng di Bawah Rintik Hujan

3 Momen Kebersamaan Anies-AHY, Nomor 2 Nobar Konser Dewa 19 di JIS

Anies dan AHY di hadapan para kader Partai Demokrat yang hadir di Kantor DPP Partai Demokrat, Kamis (2/3/2023). Foto/Achmad Al Fiqri

Anies dan AHY tampil bareng di Lapangan Kantor DPP Partai Demokrat di kawasan Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/3/2023).

Anies naik ke panggung untuk menyapa kader Demokrat. Dalam kesempatan itu, AHY menggelorakan semangat para kader Demokrat untuk tetap bergerak meski di bawah rintik hujan. "Para kader Partai Demokrat, masih siap hujan-hujanan. Di depan kita sudah hadir Calon Presiden Republik Indonesia, Bapak Anies Baswedan," ujar AHY penuh semangat.



Sementara, Anies tak menyangka dengan banyaknya kader Partai Demokrat yang antusias menyambut kedatangannya di markas partai berlambang mercy itu hari ini. Menurut mantan Gubernur DKI Jakarta itu, para kader Demokrat yang hadir itu menggambarkan semangat partai itu untuk menyongsong perubahan dan perbaikan bergolak luar biasa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2388 seconds (0.1#10.140)