Anies Baswedan ke Para Kader Demokrat: Siap Solid?

Kamis, 02 Maret 2023 - 11:21 WIB
loading...
Anies Baswedan ke Para Kader Demokrat: Siap Solid?
Bakal calon presiden Anies Baswedan mengaku tak menyangka dengan banyaknya kader Partai Demokrat yang antusias menyambut kedatangannya di markas partai berlambang mercy itu hari ini. Foto/MPI/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden Anies Baswedan mengaku tak menyangka dengan banyaknya kader Partai Demokrat yang antusias menyambut kedatangannya di markas partai berlambang mercy itu hari ini. Menurut mantan Gubernur DKI Jakarta itu, para kader Demokrat yang hadir itu menggambarkan semangat partai itu untuk menyongsong perubahan dan perbaikan bergolak luar biasa.

"Kita siap bergerak bersama, kita siap menyongsong perubahan bersama, siap rapikan barisan? Siap solid?" ujar Anies yang langsung dijawab siap oleh para kader Partai Demokrat.

Anies mengatakan, Partai Demokrat akan memulai sebuah perjalanan panjang. Maka itu, ia merasa butuh stamina dan kesiapan panjang.





"Insya Allah menyaksikan yang hadir di sini, kita optimis bisa lewati ini semua. Dan kita siap. Mas AHY, kita siap bersama-sama? Demokrat siap?" ujar Anies.

"Kita siap berjalan, perjalanan ini butuh energi. Karena itu jaga stamina. Insya Allah setelah di dalam pertemuan kita berjumpa lagi, dan untuk teman-teman di sini jangan sampai air hujan memudarkan semangat. Justru harus menambah semangat," sambungnya.

Mobil yang ditumpangi Anies itu tiba sekitar pukul 10.15 WIB di Markas Demokrat. Anies disambut oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas, dan yel-yel dari para kader partai berlambang mercy itu.

Sambil mengibarkan bendera Partai Demokrat, mereka bernyanyi untuk menyambut Anies. "Yo ayo, Anies-AHY, ku yakin kita pasti menang," sorak para kader dan relawan Partai Demokrat.

Adapun kedatangan Anies di sana untuk menghadiri dialog kebangsaan bertajuk "Gagasan Partai Demokrat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan." Seperti diketahui, Partai Demokrat menggelar dialog kebangsaan hari ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)