3 Momen Kebersamaan Anies-AHY, Nomor 2 Nobar Konser Dewa 19 di JIS

Kamis, 02 Maret 2023 - 13:31 WIB
loading...
3 Momen Kebersamaan Anies-AHY, Nomor 2 Nobar Konser Dewa 19 di JIS
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhono (AHY) dan Bacapres 2024 Anies Baswedan di Kantor DPP Partai Demokrat, Kamis (2/3/2023). Foto/MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Tiga momen kebersamaan Anies-AHY ini menarik dibahas di tengah dinamika jelang Pilpres 2024 . Sebulan terakhir, kedua tokoh itu setidaknya telah tiga kali bertemu.

Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024 Anies Baswedan berkunjung ke DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/3/2023). Diiringi rintik hujan, Anies disambut hangat Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

Kader Demokrat pun meneriakkan yel Anies-AHY. Terdengar pula nyanyian yang sering kita dengar di stadion, namun telah diubah liriknya. "Yo ayo, Anies-AHY, ku yakin kita pasti menang," begitu nyanyian para kader dan relawan Partai Demokrat.

Pertemuan Anies-AHY tersebut bukan yang pertama kali. Sebulan terakhir, Anies -AHY setidaknya telah tiga kali bertemu termasuk pada hari. Berikut SINDOnews tampilkan 3 momen kebersamaan Anies-AHY tersebut.

1. Pertemuan Kamis Sore di DPP Partai Demokrat

3 Momen Kebersamaan Anies-AHY, Nomor 2 Nobar Konser Dewa 19 di JIS


Anies Baswedan dan Tim Kecil Tiga Parpol Anggota Koalisi Perubahan bertemu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di DPP Partai Demokrat. Foto/Istimewa


Anies Baswedan dan AHY bertemu di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Kamis (2/2/2023). Dalam pertemuan tersebut hadir pula mantan Presiden PKS M Sohibul Iman, Ketua DPP PKS Al Muzzammil Yusuf, Ketua DPP Nasdem Willy Aditya dan Sugeng Suparwoto.

AHY menyebut pertemuan berjalan sangat baik, cair dan penuh semangat kebersamaan dan menunjukkan Koalisi Perubahan kian solid menyukseskan Anies. “Insya Allah ini juga menunjukkan kami dari tiga parpol NasDem PKS dan Demokrat solid dan kami insya Allah akan terus menjalankan berbagai misi bersama tentunya menyukseskan di sini tentunya bersama bapak Anies Baswedan,” kata AHY.



AHY pun mengungkapkan rasa senangnya karena bisa mendapat berbagai cerita dan membangun harapan bersama dalam mengawal perjuangan Pemilu 2024. “Kami senang sekali mendapat berbagai cerita dan kami membangun harapan harapan bersama untuk kita perjuangkan dan kita kawal dari mulai sekarang sampai Pemilu 2024,” tegasnya.

Anies Baswedan menyampaikan terima kasih kepada AHY karena telah menerima tim kecil yang terdiri atas utusan tiga parpol yang memang terus berdiskusi secara intensif. "Sore ini menemui ketua umum partai Demokrat memberikan update-update secara langsung juga membahas berbagai hal. Jadi kita bersyukur bahwa tanggal 3 Oktober 2022 Partai Nasdem telah mengutarakan sikap politiknya," kata Anies di kesempatan sama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1371 seconds (0.1#10.140)