Venna Melinda is Back! Temui Konstituen Partai Perindo Tulungagung

Kamis, 02 Maret 2023 - 10:21 WIB
loading...
Venna Melinda is Back! Temui Konstituen Partai Perindo Tulungagung
Aktris ternama Venna Melinda menunjukkan ketangguhannya dan siap berjuang untuk perlindungan hak-hak perempuan dan anak di Indonesia. Foto/Instagram Venna Melinda
A A A
JAKARTA - Aktris ternama Venna Melinda menunjukkan ketangguhannya dan siap berjuang untuk perlindungan hak-hak perempuan dan anak di Indonesia. Hari ini, Venna dijadwalkan kembali memulai roadshow terjun menemui konstituennya pascakasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialaminya beberapa waktu lalu.

"Insya Allah, saya siap dan bangkit justru lebih kuat lagi. Saya bergabung dengan Partai Perindo, karena memiliki visi yang sama. Dari dulu, saya ingin memperjuangkan perlindungan hak perempuan dan anak Indonesia, begitu pula dengan Partai Perindo yang konsisten dalam perjuangan membela hak perempuan dan anak," kata Venna, Kamis (2/3/2023).

Rencananya, pada hari ini, Venna Melinda yang merupakan bacaleg Partai Persatuan Indonesia (Partai Perindo) untuk DPR RI Dapil Jatim VI tersebut akan bertemu konstituennya di Tulungagung. Bagi Venna Melinda, seorang perempuan, baik sebagai seorang ibu maupun perempuan muda, harus kuat dan tangguh menghadapi segala rintangan maupun cobaan yang begitu berat, karena anak-anak generasi penerus bangsa lahir dan dididik oleh para ibu, perempuan Indonesia.





"Each time a woman stands up for herself, she stands up for all women," tulis Venna Melinda di akun Instagramnya @vennamelindareal seperti dikutip, Kamis (2/3/2023).

Dalam kunjungan Venna Melinda ke Tulungagung, nantinya akan diisi dengan pengajian dan pemberian bantuan. Selanjutnya, untuk menjawab kerinduan kaum ibu dan perempuan muda di dapilnya yang ingin kembali senam zumba bersama Venna, sore nanti Venna siap untuk senam zumba bersama dan bahkan menyiapkan hadiah doorprize.

Venna Melinda pernah dua kali menjadi anggota DPR RI, yakni periode 2009-2014 dan 2014-2019. Selain itu, dalam video yang diunggah di akun Instagramnya belum lama ini, Venna Melinda juga mengunggah kegiatan bersama keluarga besarnya membagikan santunan kepada anak yatim piatu.

"Jadi ini tepat satu bulan yang lalu aku mengalami, luar biasa ya, peristiwa dalam hidup dan alhamdulillah guys, aku bisa survive. Saya pingin Insya Allah saya dan anak-anak bisa bahagia lahir batin dunia akhirat," ujar Venna Melinda dalam video di akun media sosialnya Minggu lalu.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)